Sabtu, 07 Dec 2019
radarsolo
icon featured
Solo

Lorin Solo Hotel Tawarkan Paket Wedding Komplet

25 Oktober 2019, 13: 56: 27 WIB | editor : Perdana

NUANSA INDOOR: Prosesi akad nikah di balroom Lorin Solo Hotel.

NUANSA INDOOR: Prosesi akad nikah di balroom Lorin Solo Hotel.

Share this      

SOLO – Menjawab tingginya permintaan tamu menggelar pesta pernikahan di Lorin Solo Hotel, diluncurkan banyak paket komplet dengan harga terjangkau. Bagaimana tidak, dengan harga mulai Rp 35.000.000 nett saja, sudah bisa menggelar pesta pernikahan di Lorin Solo Hotel! Paket ini sudah termasuk buffet lunch/dinner untuk 200 orang, gratis sewa ruangan, gratis test food untuk 6 orang, dekorasi standar, mobil pengantin, MC, serta hiburan berupa solo keyboard.

Calon pengantin juga dapat memanfaatkan banyak venue yang tersedia. Untuk mewujudkan apapun itu konsep pernikahan yang diinginkan. Baik di dalam ataupun di luar ruangan. Bagi yang lebih menyukai suasana nonformal dan memungkinkan untuk lebih banyak interaksi dengan tamu, disarankan menggelar pesta pernikahan di Central Garden, Cactus Garden, atau Kampoeng Ikan. Di tengah rimbunan pepohonan dan ambiance yang ada, dijamin pesta impian bertemakan garden wedding akan terwujud sempurna.

Selain paket di atas, tersedia banyak pilihan paket lain. Seperti Kamajaya Kamaratih Rp 55.000.000 nett untuk 300 orang. Selanjutnya yang tak kalah menarik adalah Paket Rama Sinta yang dibanderol Rp 82.500.000 nett untuk 500 orang.

Masih ada satu lagi paket komplet yang ditawarkan untuk 700 tamu undangan, yakni Paket Arjuna Srikandi Rp 111.111.000 nett. Mendapat benefit spesial yang sangat lengkap untuk 700 tamu.

“Keseluruhan paket yang ditawarkan termasuk gratis menginap satu malam di deluxe suite room. Serta prewedding photo yang dapat memanfaatkan banyak sekali spot di Lorin Solo Hotel yang instagramable,” ucap Public Relations Manager Lorin Solo Hotel Dhani Wulandari.

Lorin Solo Hotel juga punya jasa wedding organizer (WO) berpengalaman. Sehingga apapun konsep pesta pernikahan yang diinginkan, dapat diwujudkan. Untuk informasi lebih lanjut hubungi: 0271-724500. (adv/fer)

(rs/fer/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia