Sabtu, 07 Dec 2019
radarsolo
icon featured
Boyolali

Jaring Pemain Lewat Liga Kecamatan

30 Oktober 2019, 11: 10: 59 WIB | editor : Perdana

APRESIASI: Bupati Boyolali Seno Samodro beri perhatian lebih terhadap Persebi.

APRESIASI: Bupati Boyolali Seno Samodro beri perhatian lebih terhadap Persebi.

Share this      

BOYOLALI – Persebi Boyolali yang sukses melaju ke babak 4 besar Liga 3 Zona Jateng 2019 sudah mulai mempersiapkan regenerasi pemain. Caranya menggelar turnamen sepak bola antarkecamatan di Stadion Pandan Arang mulai Minggu (24/11) hingga Minggu (15/12) mendatang.

Turmanen itu mendapat dukungan penuh dari Pemkab Boyolali. Karena itu, turnamen ini akan memperebutkan Piala Bupati Boyolali. Laga pembuka akan mempertemukan tim Kecamatan Karanggede dengan Kecamatan Mojosongo.

Ketua panitia, Kukuh Hadiatmo menjelaskan, regulasi dalam liga antar kecamatan kali ini berbeda dibanding tahun sebelumnya. Usia maksimal pemain adalah 21 tahun. Namun tetap memberi kuota dua pemain senior di setiap tim.

”Kita memang membatasi umur. Harapannya lahir calon-calon pemain Persebi yang nanti akan berlaga di Liga 3 Jawa Tengah,” jelas pria yang akrab disapa Jukung itu.

Ajang ini juga digunakan untuk seleksi pemain. ”Ini bagian dari mempersiapkan tim Persebi untuk Liga 3 nasional dan tahun depan,” tuturnya.

Bupati Boyolali Seno Samodro mengapresiasi dan mendukung kejuaraan ini. Menurutnya, kompetisi tahunan ini untuk memotivasi pemuda Boyolali dan tim Persebi agar bisa meraih prestasi.

”Mari kita bangun sepakbola Boyolali. Mari kita dukung Persebi untuk bisa masuk di Liga 1. Saya minta, tolong dipersiapkan dengan baik,” harap  Seno.

Total hadianya Rp 29 juta. Juara pertama akan mendapatkan piala bergilir bupati Boyolali dan uang pembinaan Rp 10 juta, juara kedua Rp 7 juta, serta juara tiga Rp 5 juta. Pemain topskor Rp 2 Juta dan piala. (wid/adi)

(rs/wid/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia