Minggu, 26 Jan 2020
radarsolo
icon featured
Solo

Henry Mantab Maju Lewat PDI Perjuangan

31 Oktober 2019, 14: 28: 37 WIB | editor : Perdana

BUKTI: Henry Indraguna menunjukkan KTA sebagai kader PDI Perjuangan

BUKTI: Henry Indraguna menunjukkan KTA sebagai kader PDI Perjuangan

Share this      

SOLO - Berbagai upaya terus dilakukan Henry Indraguna dalam mendapat peluang untuk bertarung dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020. Kali ini langkah berani yang dilakukan Henry dengan masuk ke partai, yang dipilih  PDI Per juangan.

Sebagai bukti bergabungnya Herny, pria kelahiran Wonogiri ini menunjukan kartu tanda anggota (KTA) sebagai anggota PDI Perjuangan.Berbagai alasan disampaikan Henry kenapa partai berlambang kepala banteng  ini dipilih.

“Sudah banyak tokoh hebat yang dilahirkan melalui partai ini. Bahkan tokoh muda yang hebat banyak bersal dari PDI Perjuangan.  Saya ingin menjadi bagian dari partai ini karena sudah terbukti mampu berperan penting dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia,” ujarnya.
Dia menambahkan, KTA yang  dimiliki berasal daro Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan. Henry sebelum bergabung dengan partai peraih suara terbanyak pemilu 2019 lalu telah berdiskusi dengan tokoh partai maupun tokoh nasional. Sehingga setelah bergabung sudah mengetahui apa yang akan dilakukan setelah menjadi kader partai.

“Tentu saja saya harus menjalankan apa yang menjadi keputusan partai dalam pilkada. Termasuk jika ditunjuk menjadi calon wali kota, calon wakil wali kota, atau calon bupati. Tentu saja saya harus siap dan tanggungjawab dalam menjalankan tugas,” ungkapnya.

Dia menambahkan, saat ini dia terus komunikasi untuk ikut menjadi bagian dalam pertarungan pilkada. Untuk Pilwalkot Solo, dia juga sedang  intensif untuk komunikasi dengan tokoh maupun struktur partai. Termasuk dengan daerah lain yang akan menggelar pilkada.

“Belum bisa menyampaikan apakah nanti saya maju di Solo atau daerah lain. Saat ini saya masih menunggu keputusan dari partai. Sosialisasi masih terus saya lakukan,” tambahnya. (oh)

(rs/ren/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia