Selasa, 12 Nov 2019
radarsolo
icon featured
Olahraga
ONE PRIDE 

Dedi Kurniawan Menang KO

04 November 2019, 12: 00: 59 WIB | editor : Perdana

JOS: Dedi Kurniawan sukses menjadi juara One Pride di Mahaka Square, Jakarta (2/11).

JOS: Dedi Kurniawan sukses menjadi juara One Pride di Mahaka Square, Jakarta (2/11). (SASANA PREDATOR MMA SOLO FOR RADAR SOLO)

Share this      

JAKARTA – Fighter asal Sasana Predator MMA Indonesia Dedi Kurniawan berhasil membuat Marton Tampubolon asal Rumble Training Camp Surabaya roboh. Kejadian ini terjadi di ajang One Pride untuk fight night 33 yang bertajuk Battle of The Pride di Mahaka Square, Jakarta (2/11).

Dalam pertandingan di kelas bulu (featherweight) ini pertandingan berjalan seru. Di ronde pertama, kedua tim bermain sama-sama kuat. Di  romde pertama yang berjalan 10 menit, saling adu strategi dilakukan. Beberapa kali pukulan hingga tendangan kedua fighter mengenai lawannya. Dedi yang cukup aktif merobohkan lawannya dengan koncian, membuat Marton berusaha keras untuk melepaskannya. 

Marton sempat mendapat kartu kuning karena tendangannya mengenai kemaluan lawan. Hal yang sama di lakukan Dedi di ronde kedua, yang juga menerika kartu kuning karena pelanggaran serupa.

Saat laga ronde kedua tersisa 2 menit, 34 detik Marton akhirnya roboh. Itu bermula saat Marton menunduk, karena dikiranya Dedi hendak melakukan pukulan. Namun keputusannya salah. Sebab Dedi memutuskan melakukan tendangan keras. Tendangan tersebut tepat mengenai wajah Marton, hingga membuat fighter asal Medan tersebut jatuh. Sempat melakukan pukulan ke wajah Marton, Dedi akhirnya dinyatakan menang knockout (KO). 

“Dia (Dedi) menang  lewat teknik head kick. Pertandingan ini berjalan sangat seru sekali. Marton memberikan perlawanan yang sangat ketat. Bersyukur Dedi jadi satu-satunya yang menang KO di ring kemarin,” terang founder Sasana Predator MMA Indonesia Jeremy Meciaz kepada Jawa Pos Radar Solo kemarin. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia