Selasa, 12 Nov 2019
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

Pemain Berkualitas Wajib Didatangkan ke Persis

05 November 2019, 15: 55: 27 WIB | editor : Perdana

TENGAH DIEVALUASI: Skuad Persis Solo yang terjun di ajang Liga 2 2019.

TENGAH DIEVALUASI: Skuad Persis Solo yang terjun di ajang Liga 2 2019. (MEDIA OFFICER PERSIS SOLO FOR RADAR SOLO)

Share this      

MANAJEMEN Persis Solo rencananya akan menggelar pembentukan tim untuk Liga 2 2020 pertengahan November ini. Kabarnya ada 15 pemain musim lalu yang dipertahankan.

DPP Pasoepati berharap komposisi musim depan bisa lebih baik ketimbang musim ini, termasuk dari hasil akhir kiprah Laskar Sambernyawa kedepannya.

”Kita berharap kalau bisa jangan sampai bongkar total pemain seperti musim lalu. Kita berharap banyak pemain potensial juga yang didatangkan,” terang Presiden DPP Pasoepati Aulia Haryo kepada Jawa Pos Radar Solo kemarin.

Dia menilai dari sisi permainan, pemain Persis musim lalu cukup bagus dari sisi komposisi pemain. Walaupun dia sadar Persis sempat merasakan rentetean hasil buruk yang membuat target promosi gagal diraih musim ini.

Anggota DPRD Surakarta Ginda Ferachtiawan sepakat Persis membentuk tim jauh-jauh hari. Ini untuk meningkatkan chemistry antarpemain lebih kompak. Persis musim lalu dia anggap punya mental bertanding yang cukup bagus, itu terlihat dari hasil kemenangan dua kali melawan PSIM Jogja.

Ginda juga masih ingat janji owner Persis Vijaya Fitriyasa yang siap mendatangkan pemain Liga 1 hingga pemain naturalisasi bergabung dengan Persis. Dia berharap ini tidak hanya sebatas pepesan kosong semata.

"Itu kan bilangnya di media. Coba dibuktikan saja. Nggak usah ngomong, langsung datangkan saja. Termasuk membeli saham (PT PSS) juga dibuktikan. Katanya juga siap mengucurkan investasi yang besar buat mengembangkan Persi, waktunya dibuktikan," pungkas Ginda. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia