Selasa, 12 Nov 2019
radarsolo
icon featured
Olahraga

Indonesia Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Semoga Harga Tiket Terjangkau!

06 November 2019, 10: 10: 59 WIB | editor : Perdana

Stadion Manahan didaftarkan sebagai salah satu venue Piala Dunia U 20 2021

Stadion Manahan didaftarkan sebagai salah satu venue Piala Dunia U 20 2021 (DAMIANUS BRAM/RADAR SOLO)

Share this      

SOLO - Ditunjuknya Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U 20 pada 2021 disambut suka cita masyarakat Solo. Seluruh stakeholder mulai menyiapkan venue Stadion Manahan maupun lima lapangan pendukung untuk latihan. Itu dilakukan meski keputusan penunjukkan venue masih menunggu penilaian FIFA.

Stadion Manahan jadi salah satu kandidat venue Piala Dunia U 20 2021 bersama sembilan stadion lainnya. Nantinya hanya akan dipilih enam stadion. Owner Persis Solo VIjaya Fitriyasa berharap jika Stadion Manahan resmi ditunjuk, bisa membawa dampak positif pecinta sepakbola Kota Solo. Tak hanya dari sisi ekonomi yang terangkat, tapi juga bisa dinikmati semua kalangan, terutama yang ingin menonton pertandingannya.

”Soal harga tiket ini harus dicari formula yang tepat. Harus disesuaikan dengan kondisi masyarakat Indonesia, terutama di Solo,” kata Vijaya.

Dia tak menampik laga yang nanti digelar di Stadion Manahan berskala internasional. Tentunya harga tiket masuk berbeda dengan laga sekelas Liga 2. Namun jika harga tiket terlalu mahal, ditakutkan warga sekitar Solo tidak bisa menyaksikan pertandingan bergengsi itu. Pecinta sepakbola Kota Solo dan sekitarnya dikhawatirkan hanya akan jadi penonton di rumah sendiri.

”Bisa dengan mencari sponsor, tujuannya agar harga tiket bisa ditekan. Sehingga masyarakat kami yang tidak semuanya mampu dapat membeli tiket dengan cara subsidi silang,” jelasnya. (adi)

(rs/adi/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia