Selasa, 12 Nov 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Wajah Baru Imperial Taste, Dilengkapi Ruang Meeting untuk 36-60 Orang

08 November 2019, 19: 24: 23 WIB | editor : Perdana

TAMBAH FASILITAS: Imperial Meeting Room kini hadir di Imperial Taste The Sunan Hotel Solo untuk mengakomodasi MICE.

TAMBAH FASILITAS: Imperial Meeting Room kini hadir di Imperial Taste The Sunan Hotel Solo untuk mengakomodasi MICE.

Share this      

SOLO – Imperial Taste Modern Oriental Cuisine, restoran Chinese halal di Mezzanine Lounge The Sunan Hotel Solo telah dilengkapi ruang meeting baru. Sudah siap beroperasional November ini. Penambahan ruangan meeting dilakukan untuk mengakomodasi kebutuhan MICE di Kota Solo yang semakin tinggi. 

Ruang meeting baru yang bernama Imperial Meeting Room ini berukuran 8 x 8,5 meter. Berkapasitas 36-60 orang sesuai jenis setting ruangannya. Seperti setting teater bisa berkapasitas 60 orang, classroom bisa 48 orang, U-shape untuk 36 orang, round table untuk 40-50 orang, dan board room stlye bisa muat 36 orang. 

Fasilitas ruangan dilengkapi LCD, sound system, dan fasilitas khas bintang empat lainnya. Dibukanya meeting room baru, sampai saat ini The Sunan sudah memiliki 13 ruang meeting dengan kapasitas bervariasi. Sesuai kebutuhan yang diinginkan dari pelanggan.

Imperial Taste bulan ini juga menggelar promo masakan bertema Carvery Poultry. Yaitu promo masakan dari berbagai macam unggas. Seperti bebek, burung dara, dan ayam. Menu-menu ini diharapkan menambah alternatif pilihan bagi pengunjung Imperial Taste The Sunan Hotel Solo. 

November ini juga telah disiapkan puncak rangkaian acara ulang tahun The Sunan Hotel Solo yang ke-12. Yaitu  Abah Lala Live in Concert. Acara akan digelar Rabu (27/11) di Grand Ballroom The Sunan Hotel Solo mulai pukul 19.00. Harga tiket presale Rp 50.000 di Festival dan VIP Rp 200.000. Ticket box bisa didapatkan di The Sunan Hotel Solo. 

“Pada Desember, The Sunan juga telah menyiapkan acara Year End Party feat Efek Rumah Kaca. Akan diselenggarakan di malam pergantian tahun pada Selasa, 31 Desember 2019 di Grand Ballroom The Sunan Hotel Solo,” kata General  Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari. (adv/fer)

(rs/fer/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia