Selasa, 12 Nov 2019
radarsolo
icon featured
Sukoharjo

Henry Intensif Komunikasi dengan Purwadi

09 November 2019, 08: 21: 34 WIB | editor : Perdana

Henry Intensif Komunikasi dengan Purwadi

SUKOHARJO - Henry Indraguna menunjukan keseriusan untuk bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Setelah resmi menjadi kader PDI Perjuangan, Henry berupaya untuk mencari pasangan yang akan diajak dalam pesta demokrasi 2020 mendatang.

“Komunikasi terhadap tokoh di Solo dan  Sukoharjo terus saya lakukan. Di Sukoharjo saya intensif untuk komunikasi dengan pak Purwadi yang  sekarang menjadi wakil bupati Sukoharjo. Saya melihat beliau sosok yang luar biasa,” ujar Henry.

Pria yang berprofesi sebagai advokat ini menambahkan, selama melakukan komunikasi dengan Purwadi banyak hal yang dibahas. Mulai dari pengalaman selama menjadi wakil bupati dan konsep untuk membangun Sukoharjo ke depan.

Lebih lanjut Henry menilai, sosok Purwadi yang memiliki integeritas dan dapat menjalankan amanah sebagai wakil bupati. Rencana jika berkunjung ke Sukoharjo, Henry akan bertemu langsung dengan Purwadi untuk membahas banyak hal.

“Termasuk tentang pilkada. Kami ingin duduk bersama untuk bertukar pikiran. Tentu saja ini hal yang wajar, karena beliau merupakan tokoh penting di Sukoharjo,” tambahnya. 

Ditanya apakah nanti akan maju berdampingan dengan Purwadi, Henry belum dapat menjawab dengan pasti. Karena rekomendadi itu yang mengeluarkan DPP PDI Perjuangan. Sehingga dia sebagai kader akan patuh terhadap keputusan partai.

“Saya ditempatkan dimanapun siap. Juga dipasangkan dengan siapasajaa gak masalah, yang penting saat ini saya terus sosialisasi dan menjalin komunikasi,”pungkasnya. (oh)

(rs/rgl/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia