Selasa, 12 Nov 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Jambore Ikan Hias di Palur Plasa

09 November 2019, 15: 43: 02 WIB | editor : Perdana

WADAHI KOMUNITAS: Jamobre Bazar Ikan Hias di Atrium Palur Plasa

WADAHI KOMUNITAS: Jamobre Bazar Ikan Hias di Atrium Palur Plasa (SERAFICA GISCHA P/RADAR SOLO)

Share this      

KARANGANYAR – Palur Plasa bersama Komunitas Ikan Hias Karanganyar menggelar Jambore Bazar Ikan Hias. Berlangsung di Atrium Palur Plasa, 8-10 November. Event ini mewadahi para anggota komunitas, seller, dan pehobi ikan hias.

Ketua penanggung jawab event Wahid Novianto menjelaskan, jambore ini merupakan kali pertama digelar. Sebelumnya, para komunitas hanya kumpul rutin. Kali ini, mengundang semua komunitas ikan hias yang ada di Kota Solo dan sekitarnya. Total sembilan komunitas ambil bagian. Selain itu, juga mengundang seller dan pehobi ikan hias untuk bisa saling sharing dan bersilahturahmi.

“Pameran ini menyediakan 29 booth. Masing-masing menonjolkan ikan hias yang paling menarik. Tujuannya sebagai wadah besar, bukan sekadar untuk komunitas. Tetapi juga para seller dan pehobi. Manfaatnya besar sekali, terutama dari sisi komersil,” jelasnya, kemarin (8/11).

Tak sekadar silahturahmi, jambore ini juga mewadahi pemasaran ikan hias. Selain pameran, juga menghadirkan rangkaian kegiatan menarik. Seperti lelang ikan hias, setting hardscape, kontes ikan, talkshow, dan live music.

Event Palur Plasa Denny Antariksawan menambahkan, lewat acara ini, diharapkan bisa meningkatkan komunikasi antara komunitas, pehobi, dan seller. Serta bentuk komitmen Palur Plasa dalam mewadahi komunitas. Segala bentuk event siap difasilitasi Palur Plasa. Sekaligus untuk mendongkrak traffic kunjungan ke mal terbesar di Karanganyar tersebut. (gis/fer)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia