Kamis, 12 Dec 2019
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

Liga 2 2020, 14 Pemain Persis Solo Dipertahankan

10 November 2019, 09: 35: 59 WIB | editor : Perdana

DOA BERSAMA: Owner Persis Solo Vijaya Fitriyasa (enam dari kiri) bersama perwakilan manajeman, pemain, pelatih dan suporter dalam acara di Pura Mangkunegaran (9/11).

DOA BERSAMA: Owner Persis Solo Vijaya Fitriyasa (enam dari kiri) bersama perwakilan manajeman, pemain, pelatih dan suporter dalam acara di Pura Mangkunegaran (9/11). (MEDIA OFFICER PERSIS SOLO FOR RADAR SOLO)

Share this      

SOLO – Laskar Sambernyawa ternyata tak mau lama-lama menganggur, dan menunggu kepastian kompetisi musim 2020 yang belum pasti akan digelar kapan. Manajemen Persis Solo merencanakan akan mulai menggalar latihan perdana Persis untuk kompetisi Liga 2 2020 pada Desember mendatang. 

“Nanti ke-14 pemain musim lalu yang kita pertahankan, akan mulai berlatih awal bulan depan (Desember). Bulan ini akan kita evaluasi dulu semuanya, sembari mencari pemain-pemain baru untuk bisa segera merapat,” terang Owner Persis Solo Vijaya Fitriyasa.

Dia juga mengakui dalam persiapan awal nanti, tak hanya latihan rutin yang akan mulai digeber. Para pemain juga harus siap-siap banjir keringat. “Nanti ada tes VO2Max juga. Kita akan lakukan di dataran tinggi di kaki gunung. Untuk lokasinya belum ditentukan,” ujarnya.

Beberapa pemain kerangka tim musim depan ternyata sudah bergabung. “Pemain musim lalu yang kemarin hadir dalam acara pengajian (di Mangkunegaran, 8/11) dan sebagain bermain di acara Fun Football (di Lapangan Kottabarat, 9/11), jadi pemain yang akan kita pertahankan. Dan mungkin akan kita perpanjang kontraknya,” terang Vijaya.

Dari 14 pemain musim lalu yang masuk proyeksi musim depan, beberapa diantaranya sudah merapat ke Solo. Seperti Hapidin, Okky Derry, Dedi Tri Maulana, Sendri Johansyah, hingga M Isa. Ada juga sosok M Alaik Sobrina, Susanto, Jodi Kustiawan, M Sulton Fajar, Hapidin hingga Ilham Irhaz. ”Target kita tentu harus promosi musim depan. Impian jangka panjang kita adalah sebelum usia Persis 100 tahun, semoga kita bisa juara Liga 1,” harap Vijaya. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia