Kamis, 12 Dec 2019
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

Candra Malik: Jangan Lupa Berdoa Juga

10 November 2019, 15: 15: 59 WIB | editor : Perdana

BIKIN AYEM: Candra Malik memberikan tausiyah kepada pemain, manajemen dan suporter Persis di Pura Mangkunegaran (8/11).

BIKIN AYEM: Candra Malik memberikan tausiyah kepada pemain, manajemen dan suporter Persis di Pura Mangkunegaran (8/11). (MEDIA OFFICER PERSIS SOLO FOR RADAR SOLo)

Share this      

TOKOH sufi yang juga pengasuh Pondok Pesantren Asy-Syahadah Karanganyar, Candra Malik memberikan tausiyah di depan ratusan suporter Persis yang memadati Pura Mangkunegaran, Jumat (8/11) malam.

Dia juga berharap Persis yang tahun ini berusia 96 tahun, semoga apa yang diperjuangkan bisa raih, dan apa yang diimpi-impikan pendukungnya bisa terlaksana.

"Di lapangan pemain harus tetap berjuang. Tapi jangan lupa berdoa juga, biar Allah yang menentukan hasilnya nanti. Semoga atas kehendak yang maha kuasa. Persis bisa diberikan kelancaran  dalam menggapai prestasi," doanya dalam tausiyah tersebut.

Dia juga yakin target promosi ke Liga 1 bukan sebuah hal yang tak mukin untuk dicapai. Dengan perjuangan yang jujur dan sungguh-sungguh, semua kemungkinan bisa saja terjadi.

Dia juga mendeklarasikan ukhuwah suporteriyah. Yakni dengan maksud persaudaraan antarsuporter harus terjalin harmonis di Indonesia.

”Padha suportere, padha sedulure. Sepak bola harus menjadi penghormatan terhadap persaudaraan dan kemanusiaan. Semoga suporter Persis Solo bisa menjadi contoh. Akan simbol suporter yang cinta damai,” ujar Gus Candra. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia