Kamis, 12 Dec 2019
radarsolo
icon featured
Boyolali

Tergelincir, Pemuda Tewas Dilindas Truk Tronton

11 November 2019, 09: 00: 59 WIB | editor : Perdana

TKP: Motor korban laka di barat Terminal Sunggingan.

TKP: Motor korban laka di barat Terminal Sunggingan. (TRI WIDODO/RADAR SOLO)

Share this      

BOYOLALI – Peringatan bagi pengendara sepeda motor untuk berhati-hati di jalan raya. Axel Nicholas Tanzaq, 18, warga Desa Bareng Lor, Kecamatan Klaten Utara meregang nyawa ditabrak truk tronton, Jumat sore (8/11). Kecelakaan terjadi di Jalan Solo-Semarang, sebelah barat Terminal Sunggingan, Boyolali.

Peristiwa terjadi sekitar pukul 15.15. Korban mengendarai sepeda motor Honda CS One AD 2467 CC melaju dari arah barat (Semarang). Setiba di lokasi kejadian, motor korban tergelincir.

Mendadak dari arah belakang melaju truk tronton yang disopiri Usep Saepudin, 51, warga Ciamis, Jawa Barat. Jarak yang terlalu dekat, sopir truk tak bisa menghindari korban yang jatuh tersungkur di tengah jalan. Hingga akhirnya tronton melindas tubuh korban beserta motornya.

“Korban tiba-tiba terjatuh. Sebenarnya di depan tronton ada mobil. Tapi mobil itu bisa menghindar. Trontonnya tidak bisa lalu melindas korban,” terang Bayu, 27, warga Sunggingan. 

Setelah melindas korban, sopir tronton berusaha melarikan diri. Beruntung warga bersama jajaran Satlantas Polres Boyolali berhasil mengejar. Usep tertangkap di jalur lingkar utara atau Jalan Prof. Soeharso. “Sopir dan truk langsung kami amankan ke Makolantas Polres Boyolali untuk diproses,” imbuhnya.

Sementara itu, Kanit Laka Ipda Utomo mewakili Kasat Lantas Polres Boyolali AKP Dwi Panji Lestari mengaku korban mengalami luka cukup parah dan tewas di tempat kejadian. Kasus ini sudah ditangani jajarannya. Selain mengejar truk tronton, juga mengevakuasi korban ke RSUD Pandan Arang Boyolali.

“Seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kami amankan. Olah tempat kejadian perkara juga telah kami lakukan,” tandasnya. (wid/fer)

(rs/wid/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia