Sabtu, 07 Dec 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Lebarkan Sayap, Logan Food Gaet Pasar Milenial

11 November 2019, 09: 30: 59 WIB | editor : Perdana

SINERGI: Jajaran direksi Logan Food dan PT Berhasil Distribution (Setioko Group) foto bersama usai penandatangaan kerja sama di Hartono Mall Solo Baru, Jumat (8/11).

SINERGI: Jajaran direksi Logan Food dan PT Berhasil Distribution (Setioko Group) foto bersama usai penandatangaan kerja sama di Hartono Mall Solo Baru, Jumat (8/11). (SERAFICA GISCHA P/RADAR SOLO)

Share this      

SOLO – Meningkatkan brand image sekaligus melebarkan sayap, Logan Food bekerja sama dengan PT Berhasil Distribution (Setioko Group). Penandatangan MoU berlangsung di Hartono Mall Solo Baru, Jumat (8/11). Pada kesempatan ini, Logan Food melalui produk Kecap Lombok Gandaria juga memperkenalkan beberapa kemasan baru.

Penandatanganan MoU dilakukan Direktur Logan Food Indonesia Jason Matthew Pranoto dengan Direktur dan Komisaris Setioko Group Johannes Budi Santosa. Tak sekadar mitra kerja, namun juga partner dalam pengembangan inovasi Logan Food. 

Manager Bisnis Lombok Gandaria Listiani Wijaya mengatakan, brand image Lombok Gandaria di Kota Solo dan sekitarnya tak diragukan lagi. Di usia ke-40, Lombok Gandaria harus menghadapi tantangan generasi milenial. Yang notabene kurang mengenal produk Logan Food maupun Lombok Gandaria. 

“Kerja sama ini komitmen Logan Food untuk menggaet pasar generasi milenial. Beberapa di antaranya memperbanyak distribusi. Membawa produk Logan Food samapi ke pelosok daerah. Kemudian kami juga aktif di bidang pengenalan produk di sosial media. Berinteraksi aktif di sana. Sehingga generasi milenial tahu, kalau bukan Kecap Lombok Gandaria, rasanya kurang mantap,” ucapnya.

Setioko Group dipilih karena tersebar di banyak daerah. Serta berpengalaman sebagai distributor produk-produk sembako. Sasaran Logan Food saat ini masih pasar tradisional dan pelaku kuliner. Meski sudah merambah ke beberapa toko modern. 

Direktur dan Komisaris Setioko Group Johannes Budi Santosa menyambut baik kerja sama tersebut. Tak sekadar mitra, tapi partner dalam memperhitungan visi-misi ke depan. Dia optimistis kerja sama ini akan semakin baik dan maju. Sebab Logan Food masih mempertahankan cita rasa dan resep tradisional. 

“Logan bagi saya sebuah perusahaan nasional. Punya ciri khas yang tak pernah ditinggalkan. Efisien, efektif, dan ekonomik dengan berbagai divisi. Kami sama-sama promosi. Di Jawa Tengah kami ada 100 salesman dan 100 mobil yang siap menunjang distribusi Logan Food,” tandasnya. (ser/gis/fer)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia