Kamis, 12 Dec 2019
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

Persis Solo Berharap Tak Kesulitan Lapangan Lagi

11 November 2019, 08: 25: 59 WIB | editor : Perdana

Persis Solo Berharap Tak Kesulitan Lapangan Lagi

SOLO – Musim lalu sebelum berkandang di Stadion Wilis Madiun, Persis Solo sedikit kesulitan dalam sisi menggelar latihan. Khususnya menentukan kepastian lapangan mana yang digunakan untuk sesi latihan.

Tak bisa menggunakan Stadion Manahankarena direvitalisasi, ternyata Stadion Sriwedari yang nganggur juga tak dilirik. Persis hanya menggunakan dua kali, yakni di sesi seleksi perdana. Selebihnya Persis memutuskan menggunakan lapangan diluar Kota Solo. Seperti Lapangan AURI Karanganyar, hingga Dibal Boyolali.

”Setelah Manahan jadi, tentu kita berharap Persis bisaberkandang disana dan menjalani latihan disana juga. Seperti jargon kami, yakni Persis is Coming Home,” terang owner Persis Solo Vijaya Fitriyasa.

Ditanya soal kepastian lapangan untuk sesi latihan, pria yang juga jadi owner klub Liga 3 DKI Jakarta, yakni Jakarta United tersebut masih akan terus dibahas oleh anggota manajemen lainnya.

”Kita juga melirik lapangan Kadipolo. Rencananya kami juga ingin membeli tanah milik Sigit Harjojudanto tersebut. Rencananya kita akan benahi total, seperti zaman Arseto dulu, kalau pak Sigit mau menjual tanahnya. Jadi selain mes di sana, latihan juga akan digelar disana,” ujarnya.

Persis Solo sendiri merencanakan akan mulai menjalani sesi latihan pada 15 November mendatang. Rencananya pembentukan tim perdana nanti akan diikuti 14 pemain musim lalu yang dipertahankan tim ini. Mereka masuk proyeksi Persis untuk kompetisi Liga 2 2020. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia