Kamis, 12 Dec 2019
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

Persebi Lolos ke babak Regional

12 November 2019, 13: 59: 42 WIB | editor : Perdana

Persebi Lolos ke babak Regional

BOYOLALI -  Persebi Boyolali dipastikan jadi satu dari enam wakil Jateng di ajang Liga 3 2019 Zona Regional Jawa. Kompetisi ini rencananya akan digelar 15 November hingga 5 Desember mendatang. Enam wakil Jateng di babak ini adalah Persiku Kudus, Persekat Kab. Tegal, Persebi Boyolali, Persibas Banyumas, PSIP Pemalang dan Persab Brebes.

Menariknya hasil drawing yang dibuat oleh PSSI kemarin, Persebi dipastikan mendapat bye. Mereka dipastikan akan melawan Persekat Tegal yang berstatus sebagai runner-up  Liga 3 Jateng yang juga mendapat bye. “Kita akan ketemu Tegal lagi besok,” papar Pelatih Persebi Ahmad Sukisno.

Persebi ternyata siap membalas dendamnya atas Persekat yang mengalahkan Persebi di babak semifinal Liga 3 Jateng. Persebi kalah agregat gol tandang (1-1) atas Persekat.

Di lain sisi, kompetisi ini menggunakan sistem gugur. Walau begitu kedua tim yang bertanding akan bertanding dua kali, yakni home dan away. Babak ini akan memperebutkan tiket menuju babak nasional, yang akan digelar mulai 12 Desember mendatang. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia