Sabtu, 07 Dec 2019
radarsolo
icon featured
Solo

Siapkan Nama Perempuan, Gibran: Terserah Anaknya Mau Keluar Kapan

12 November 2019, 21: 59: 46 WIB | editor : Perdana

Gibran, Selvi, dan Jan Ethes saat menghadiri acara kuliner di Solo

Gibran, Selvi, dan Jan Ethes saat menghadiri acara kuliner di Solo (ISWARA BAGUS/RADAR SOLO)

Share this      

SOLO - Gibran Rakabuming Raka saat ini tengah menjadi suami siaga. Sebab, sang istri Selvi Ananda yang tengah hamil tua diperkirakan segera melahirkan dalam waktu dekat.

Untuk menjadi suami siaga, Gibran mengosongkan semua jadwal keluar kota. Sehingga selama dua pekan ke depan dirinya akan beraktivitas di Solo.

”Ya nanti silakan teman-teman merapat ke PKU (RS PKU Muhammadiyah Solo, Red), seperti biasa,”ujar Gibran saat ditemui usai mengisi acara workshop wirausaha di salah satu hotel di Solo, Selasa (12/11).

Ditanya kapan perkiraan lahir anak keduanya, Gibran memberi jawaban kocak nan santai. “Dalam waktu dekat. Lahir kapan, ya terserah anaknya mau keluar kapan,” papar putra sulung Presiden Joko Widodo itu.

Sementara itu, untuk jenis kelamin, adik Jan Ethes kemungkinan adalah perempuan. Itu berdasarkan pengakuan Gibran yang telah menyiapkan nama anak perempuan. ”Sudah (siapkan nama, Red), nanti saja kalau lahir. Nama cewek. Udah ketahuan dari dulu (jenis kelamin, Red),”papar Gibran.

Sesuai hari perkiraan lahir (HPL), Selvi akan melahirkan anak kedua pada pertengahan bulan ini. Rencananya, Selvi melangsungkan persalinan di RS PKU Muhammadiyah Solo. Dokter spesialis kandungan yang dipilih sama dengan yang menangani proses kelahiran Jan Ethes tiga tahun lalu. (gis/ria)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia