Kamis, 12 Dec 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Dongkrak Pengunjung, Hartono Lifestyle Mal Tambah Tenant

14 November 2019, 14: 01: 16 WIB | editor : Perdana

COZY: Tenant baru di Hartono Lifestyle Mall.

COZY: Tenant baru di Hartono Lifestyle Mall. (SERAFICA GISCHA P/ RADAR SOLO)

Share this      

SOLO BARU – Hartono Lifestyle Mall Solo Baru menambah tenant minuman. Yakni Chatime. Tenant ini menyajikan beragam beverage kekinian.

“Dengan hadirnya tenant ini, pastinya menjadi nilai tambah bagi mal. Pilihan pengunjung untuk mencicipi minuman kekinian semakin banyak. Selain itu juga sebagai salah satu upaya kami memberikan kenyamanan bagi pengunjung,” terang Marketing Communication Hartono Lifestyle Mall Elfizia Carina, kemarin (13/11)

Selain beverage, Hartono Lifestyle Mall juga menyajikan banyak event November ini. Di antaranya Kuliner Tematik Bebakaran Gorengan dan Rerujakan yang akan dilaksanakan pada 28 November hingga 3 Desember 2019. Belangsung di halaman parkir VIP Hartono Lifestyle Mall. 

Kuliner Tematik ini bekerja sama dengan salah satu alat pembayaran online yang memberikan cashback. Meski menu-menu bebakaran nyaris identik dengan event kuliner sate, dijamin ada banyak booth baru yang akan dijumpai.

Salah satunya menu sate lilit asli dari Bali. Kemudian menu rujak ada rujak cingur, rujak bebek, dan yang paling unik adalah rujak pengantin. Dari hasil evaluasi, kuliner tematik menjadi salah satu event yang mampu menyedot banyak pengunjung. 

“Kuliner tematik sudah menjadi brand image Hartono Lifestyle Mall. Di saat bersamaan juga ada pameran komputer pada 29 November hingga 3 Desember 2019,” jelasnya. (rls/gis/fer)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia