Kamis, 12 Dec 2019
radarsolo
icon featured
Sragen

2 Kejadian Tabrak Lari Sragen 3 Orang Meninggal, Korban Anggota Polisi

14 November 2019, 17: 38: 08 WIB | editor : Perdana

2 Kejadian Tabrak Lari Sragen 3 Orang Meninggal, Korban Anggota Polisi

SRAGEN – Dalam sehari ini (14/11), terjadi dua peristiwa tabrak lari di Sragen. Tiga korban meninggal dalam dua kejadian tersebut. Salah satunya adalah seorang anggota Polres Sragen. 

Korban tabrak lari atas nama Bripka Kurniawan, anggota unit Intelkam Polsek Masaran, Polres Sragen. Saat kejadian Kamis siang, korban tengah berpakaian preman.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Solo, korban maupun pelaku tabrak lari sama-sama mengendarai sepeda motor di jalan raya Masaran. Korban mengendarai Honda Beat warna hitam bernomor polisi AD 6441 DIC.

Begitu sampai di Dusun Driyan, Desa Sidodadi, Kecamatan Masaran, tak jauh dari lapangan Desa Masaran, korban ditabrak dari arah berlawanan oleh pengendara motor Honda Verza.

Namun setelah kejadian, pelaku justru kabur. Korban mengembuskan nafas terakhir saat hendak dilarikan ke RSUD Sragen. ”Jadi pelaku juga pakai sepeda motor dan malah kabur,” ujar Kapolsek Masaran AKP Agus Taruna.

Dia menyampaikan rasa duka cita terkait musibah tersebut. Pemakaman almarhum Kurniawan akan dilakukan nanti malam sekitar pukul 20.00. ”Kami segenap keluarga besar Polres Sragen berduka. Benar Bripka Kurniawan bertugas di Polsek Masaran,” terangnya.

Sebelumnya, pada Kamis dini hari, pengendara sepeda motor berpelat nomor AE 3825 LV yang berboncengan diduga menjadi korban tabrak lari di jalan Sragen-Ngawi. Keduanya meninggal dunia. 

Hingga saat ini baru satu jenazah yang diketahui identitasnya. Yakni Agus Suyono, 32, warga Blandongan, Jatimulyo, Kabupaten Ngawi. Sedangkan satu korban lain belum diketahui identitasnya.

Kasat Lantas Polres Sragen AKP Sugiyanto menuturkan, kecelakaan terjadi saat sepeda motor yang dikendarai korban mendahului truk dengan kecepatan tinggi. Kemudian motor malah bertabrakan dengan truk yang datang dari arah berlawanan. (din/ria)

(rs/din/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia