Kamis, 12 Dec 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Paper Lunch Hadir Sol, Sajian Aneka Menu Hotplate

15 November 2019, 14: 04: 27 WIB | editor : Perdana

COZY: Paper Lunch kini hadir di Solo Paragon Mall.

COZY: Paper Lunch kini hadir di Solo Paragon Mall. (SERAFICA GISCHA P/RADAR SOLO)

Share this      

SOLO – Solo Paragon Mall terus berkomitmen menghadirkan brand internasional. Termasuk kuliner kelas premium. Nah, kali ini hadir tenant Paper Lunch di Solo Paragon Mall. Memberikan cita rasa berbeda bagi pengunjung yang ingin menikmati menu makanan hotplate.

Maerketing Supervisor Paper Lunch Rendy Setiawan mengaku, ini merupakan tenant pertama di Kota Solo dan ke-63 se-Indonesia. Solo dipilih karena banyak permintaan komsumen agar membuka gerai di Kota Bengawan. Sebab selama ini mereka harus jauh-jauh datang ke Jogjakarta untuk menikmati Paper Lunch. 

“Paper Lunch di Solo ini beda dari sebelumnya. Karena mengusung konsep fresh dan kekinian. Kami mengincar egmen milenial dan family,” terang Rendy, kemarin (14/11). 

Paper Lunch memberikan experience bagi pengunjung memasak sendiri menu yang dipilih. Menambahkan bumbu garlic dan madu yang disediakan di tiap meja. Menu nasi dan daging pilihan plus topping disajikan di atas hotplate panas dengan aroma menggoda. Sehingga tamu bisa meracik sendiri bumbu yang pas.

Sementara itu, Chief Marketing Communication Solo Paragon Mall Veronica Lahji, mengungkapkan, Paper Lunch melengkapi kuliner dengan brand dan kualitas internasional yang sudah ada. Ini merupakan komitmen mal untuk memanjakan pengunjung yang ingin menikmati aneka kuliner.

Sebelumnya ada menu gelato dari Ice Bar Tong Tji. Serta Ta Wan yang hadir dengan masakan Chinnese. Ta Wan menghadirkan menu bubur tiga rasa dengan topping ayam, ikan, dan udang. Selain bubur, juga banyak lauk yang bisa dipilih. Seperti ayam kungpou, ayam ala Ta Wan, udang telur asin, dan masih banyak lainnya.

“Hadirnya Paper Lunch kian memudahkan warga Solo dan sekitarnya untuk berkuliner di sini,” ucap Veronica Lahji. (rls/gis/fer)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia