Kamis, 12 Dec 2019
radarsolo
icon featured
Solo

Siang Ini Menantu Presiden Jokowi Jalani Persalinan, Cowok atau Cewek?

15 November 2019, 16: 43: 15 WIB | editor : Perdana

Gibran, Selvi, dan Jan Ethes saat menghadiri acara kuliner di salah satu hotel beberapa waktu lalu

Gibran, Selvi, dan Jan Ethes saat menghadiri acara kuliner di salah satu hotel beberapa waktu lalu

Share this      

SOLO - Menantu Presiden Joko Widodo, Selvi Ananda mulai mendapat perawatan di RS PKU Muhammadiyah Surakarta, Jumat (15/11) pagi. Sejak itu, pengamanan di sekitar rumah sakit mulai diperketat. Bahkan, salah satu mobil warna hitam terpaksa di derek petugas atas arahan paspampres yang berjaga di sekitar rumah sakit.

Pengetatan keamanan terlihat sejak pagi hari. Sejumlah paspampres tampak berjaga di rumah sakit sebelum keluarga Gibran tiba di lokasi. Hal serupa juga terlihat di kawasan luar rumah sakit, jajaran kepolisian dan satpol PP mulai melakukan sterilisasi kawasan dan pembatasan parkir di rumah sakit setempat.

”Mulai pukul 08.00 tadi mulai steril. Parkiran di jalan luar PKU mulai dibatasi,” ucap Emelda, salah satu jukir setempat.

Tak lama berselang, Selvi yang didampingi sang suami, Gibran Rakabuming Raka dan Ibu Negara Iriana Jokowi tiba di rumah sakit setempat. Sekitar pukul 09. 15, rombongan keluarga presiden langsung masuk ke area rumah sakit melalui pintu utara setempat.

"Ini sedang ditunggu Gibran dan saudara-saudara. Kondisinya baik (Selvi, Red), ini sedang proses persalinan. Tapi belum tahu cowok atau cewek. Doakan saja biar persalinannya lancar," ucap Iriana Jokowi siang harinya.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Gibran sempat mengungkapkan jika dia telah menyiapkan nama perempuan bagi anak keduanya. ”Sudahlah, sudah ketahuan dari dulu,” ujar Gibran saat ditanya apakah sudah mengetahui jenis kelamin adik Jan Ethes. (ves/ria)

(rs/ves/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia