Kamis, 12 Dec 2019
radarsolo
icon featured
Klaten

Hadapi Pilkada, Intensif  Komunikasi dengan Kader 

15 November 2019, 18: 53: 02 WIB | editor : Perdana

KOMPAK : Sri Mulyani berada di tengah kader  PDI Perjuangan di Desa Gatak, Kecamatan Delanggu

KOMPAK : Sri Mulyani berada di tengah kader  PDI Perjuangan di Desa Gatak, Kecamatan Delanggu

Share this      

KLATEN - Menjadi Ketua DPC PDI Perjuangan Klaten yang juga sebagai bupati membuat kesibukan Sri Mulyani sangat padat. Berangkat pagi dan sampai rumah dinihari sudah menjadi aktifitas rutin. Apalagi pemilihan kepala daerah (pilkada) jadwal semakin padat.

Dari posisi sebagai ketua DPC Sri Mulyani memiliki agenda keliling ke pengurus anak cabang (PAC). Dalam kegiatan tersebut ratusan hingga ribuan kader sudah menunggu. Wanita yang maju kembali dalam Pilkada 2020 tersebut selalu memberikan motivasi kepada kader untuk kompak dalam mendukung untuk menjadi bupati dua periode.

“Saya minta kepada seluruh kader untuk sabar menunggu keputusan dari DPP. Saya akan terus mendatangi kader yang mengadakan konsolidasi. Ini menjadi salah satu persiapan untuk menghadapi pilkada, “ ujarnya

Sri Mulyani mengapresiasi sambutan yang luar biasa dari kader. Termasuk struktur partai yang kompak untuk menjaga konsolidasi dan sosialisasi dalam menghadapi pilkada serentak. Dia akan berusaha untuk hadir dalam pertemuan yang diadakan kader.

“Jangan sampai kendor, harus semakin intensif komunikasi. Semakin mendekati pilkada maka kader harus semakin siap. Kalau ada kesulitan silahkan disampaikan biar segera diselesaikan,” imbuhnya. (ren/oh)

(rs/ren/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia