Kamis, 12 Dec 2019
radarsolo
icon featured
Solo

Karangan Bunga Mengalir ke RS PKU, dari Pendukung Gibran Solo 1

15 November 2019, 20: 11: 51 WIB | editor : Perdana

Karangan bunga bertuliskan ucapan selamat kepada Gibran-Selvi dipasang di depan RS PKU Muhammadiyah Solo

Karangan bunga bertuliskan ucapan selamat kepada Gibran-Selvi dipasang di depan RS PKU Muhammadiyah Solo (BAYU WICAKSONO/RADAR SOLO)

Share this      

SOLO – Satu per satu karangan bunga terus bedatangan ke RS PKU Muhammadiyah Solo, Jumat (15/11). Semua tulisan dalam karangan bunga tersebut hampir sama. Yakni mengucapkan selamat atas kelahiran anak kedua pasangan Gibran Rakabuming Raka-Selvi Ananda alias cucu ketiga Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Karangan bunga-karangan bunga tersebut ditempatkan berjejer di sekitar pintu masuk RS sisi selatan. Salah satu karangan bunga dikirim dari para pendukung Gibran yang tergabung dalam Koncone Gibran 1. Seperti diketahui, saat ini Gibran tengah menyiapkan diri untuk mengikuti pencalonan wali kota di Pilkada Solo 2020.

“Kami tim Koncone Gibran Solo 1 mengucapkan selamat atas kelahiran anak kedua. Sebagai pendukung Mas Gibran untuk maju mencalonkan wali kota Solo 2020, kami merasa ikut bahagia dengan kelahiran anak kedua ini,” tutur koordinator tim Ginanjar.

Tim Koncone Gibran Solo 1 terdiri dari akademisi, pelaku industri kreatif, akuntan publik, pebisnis startup, pelaku usaha clothing company, dan lainnya. ”Seluruhnya bahu membahu siap memenangkan Mas Gibran,” ucap Ginanjar.

Diberitakan sebelumnya, Selvi Ananda telah melahirkan anak kedua melalui operasi caesar di RS setempat Jumat pukul 15.46. Anak kedua pasangan Gibran-Selvi ini berjenis kelamin perempuan.

Saat ini Selvi telah berada di kamar perawatan dan rencananya menjalani proses perawatan pasca-operasi di RS hingga tiga hari ke depan. Sejak awal proses persalinan, Iriana Jokowi, ibunda Selvi, dan Menteri Kesehatan dr Terawan ikut menunggu di RS. Sementara, hingga kini semua keluarga masih menunggu kedatangan Presiden Jokowi. (bay/ria) 

(rs/bay/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia