Kamis, 12 Dec 2019
radarsolo
icon featured
Olahraga
DJARUM FOUNDATION-KEJURKAB PBSI BOYOLALI 2019

Atlet Potensial Bermunculan

16 November 2019, 19: 07: 27 WIB | editor : Perdana

LEGA: Empat wakil PB Exotic (kiri berjejer) sukses unjuk gigi di ajang Djarum Foundation-Kejurkab PBSI Boyolali 2019.

LEGA: Empat wakil PB Exotic (kiri berjejer) sukses unjuk gigi di ajang Djarum Foundation-Kejurkab PBSI Boyolali 2019. (MUHAMMAD RYAN AGUSTIONO/RADAR SOLO)

Share this      

BOYOLALI – Persaingan Djarum Foundation-Kejurkab PBSI Boyolali 2019 sudah berakhir. Dari hasil kejuaraan yang digelar di GOR Poncobudoyo, Pulisen (12-14/11) tersebut, terlihat jelas tak ada PB yang mendominasi.

PB Citra 7, Yudistira, Selokaton, Gemilang hingga Exotic , Najwa, Selokaton, APK, Surya Abadi, Cahaya, hingga Natural sukses menempatkan atlet terbaiknya di naik ke atas podium.

“Saya bangga dengan capaian prestasi anak didik kami yang meraih juara di kejurkab tahun ini,” ucap Ketua PB Exotic Rahmat Hidayat kepada Jawa Pos Radar Solo kemarin.

Empat atlet PB Exotic memang sukses unjuk gigi. Rahma Ayu Monika Sari harus puas sebagai runner-up usai ditumbangkan Nadia Dewi Sholikhah dari PB Yudistira dipartai puncak. Sementara itu dua atlet andalan PB Exotic Garnis Alya Navisa dan Aisyah Nuril Jannah harus juara jadi juara tiga bersama di kelas anak putri, karena kalah di babak semifinal.

Sementara itu Devi Intan Permata harus puas finis di posisi juara ketiga di kelas tunggal pradini putri. yang cukp mendominasi terjadi di kelas anak putri. ada tiga wakil Exotic di podium juara.

”Kami harap tidak hanya atlet puitri kami saya yang juara, kedepannya putra juga bisa. Kami akan mempersiapkan diri di pertandingan selanjutnya,” ujarnya.

PBSI Boyolali cukup berharap kejurkab tahun ini bisa jadi pembelajaran untuk musim berikutnya. Termasuk wacana beberapa PB mengikuti kejuaraan di luar kota. ”Persaingan kejuaraan di Boyolali memang semakin ketat. Ini terlihat dari banyaknya atlet potensial baru yang mulai muncul,” terang Sekretaris PBSI Boyolali Eko Suyono.

Direncanakan Desember mendatang PBSI akan menggelar sebuah kejuaraan untuk memperingati HUT DPRD Boyolali, 5-6 Desember mendatang. ”Kejuaraan ini kita khususkan untuk kelas taruna dan para peserta dari perwakilan antarkecamatan di Boyolali. Untuk tingkat pembinaan, memang kita fokuskan di kejurkab,” tuturnya. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia