Sabtu, 07 Dec 2019
radarsolo
icon featured
Sukoharjo

Istri Wakapolda Jateng Dimakamkan di Pemakaman Pracimaloyo, Kartasura

18 November 2019, 06: 50: 59 WIB | editor : Perdana

Para peziarah mensholatkan jenasah almarhumah Nurina Mulki Wati

Para peziarah mensholatkan jenasah almarhumah Nurina Mulki Wati (IWAN KAWUL/RADAR SOLO)

Share this      

SUKOHARJO - Istri Wakapolda Jawa Tengah (Jateng) Brigjen Polisi Ahmad Lutfhi tutup usia. Almarhumah Nurina Mulki Wati meninggal dunia pada usia 49 tahun karena sakit.

Nurina meninggal di RS Indriyati Solo Baru, Minggu (17/11) pukul 16.00 karena sakit. Almarhumah langsung dibawa ke rumah duka di Jalan Demalan No.6, Desa Kudu, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo.

"Almarhumah meninggal tadi sore di Rumah Sakit Indriyati. Ini sebuah kabar yang mengagetkan bagi kita semua," ujar
Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahnie saat melayat di rumah duka.

Suasana haru menyelimuti rumah duka yang berada di perumahan elit depan RS Dr Oen Solo Baru. Duka sangat mendalam terlihat dari kedua anak almarhum, yakni Sarah Aulia dan Muhammad Alif Daffa.

Jenasah almarhum akan dikebumikan di makam Pracimaloyo, Makamhaji, Kartasura, Sukoharjo. Rycko mengatakan, pihaknya mewakili keluarga mengucapkan terima kasih atas kedatangan para pelayat untuk mengucapkan duka cita.

Selain itu, juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh sahabat yang telah membantu, baik tim medis dari Singapura, RS Bhayangkara, dan rumah sakit lainnya selama almarhumah dirawat.

"Selamat jalan ibu Rina, selamat jumpa dengan Sang Khalik," pungkasnya.

Sementara itu, sejak sore, para pelayat terlihat terus berdatangan ke rumah duka. Sejumlah petinggi jajaran Polda Jateng dan petinggi TNI di Jateng datang mengucapkan duka cita.

Tampak pula Wali Kota Surakarta F.X. Hadi Rudyatmo dan Wakil Wali Kota Surakarta Achmad Purnomo. Serta sejumlah anggota DPRD Kota Surakarta. (kwl/ria)

(rs/kwl/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia