Sabtu, 07 Dec 2019
radarsolo
icon featured
Sukoharjo

Terduga Teroris Ditangkap di Jalan, Pulang Masjid Bareng Anaknya TK

18 November 2019, 12: 52: 50 WIB | editor : Perdana

Rumah Kontrakan terduga teroris di Jatiarum, Mranggen, Polokarto

Rumah Kontrakan terduga teroris di Jatiarum, Mranggen, Polokarto (RAGIL LISTYO/RADAR SOLO)

Share this      

SUKOHARJO - Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror kembali melakukan penangkapan di wilayah Sukoharjo. Tepatnya di di Dusun Jatiarum RT 02 RW 11, Mranggen, Polokarto, Sukoharjo. Terduga teroris bernama Imam, 35, dibekuk Tim Densus 88 di perjalanan pulang selepas Salat Isya pada Minggu (18/11).

Ketua RT setempat Ahmad Sutrisno mengatakan, terduga teroris bersama istri dan keempat anaknya telah mengontrak di rumah kakaknya selama satu tahun dua bulan.

"Posisi saya masih di masjid. Terus dia (Imam) pulang selepas Salat Isya berjamaah di masjid. Pulangnya sama anaknya yang paling besar yang masih TK ," kata Ahmad.

Ahmad melanjutkan, terduga teroris diberhentikan di jalan dan langsung dimasukkan ke dalam mobil. Sementara anaknya langsung berlari pulang sambil menangis memanggil ayahnya.

"Karena orangnya baik dan bermasyarakat juga baik, saya tidak menyangka jika dia tersangkut seperti itu," imbuh Ahmad.

Setelah penangkapan, sekitar pukul 21.00 dilakukan penggeledahan di rumah terduga. Penggeledahan berlangsung selama satu jam dan tidak ditemukan barang mencurigakan.

"Ketika digeledah hanya ditemukan dua handphone, satu laptop, dan satu flashdisk. Buku-buku yang aneh-aneh enggak ada malahan," pungkasnya. (rgl/ria)

(rs/rgl/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia