Kamis, 12 Dec 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Lombok Gandaria Perluas Jaringan Distribusi

18 November 2019, 15: 11: 32 WIB | editor : Perdana

SINERGI: Kerja sama distribusi antara PT Anugerah Prima dengan PT KMR Bahagia Sejahtera.

SINERGI: Kerja sama distribusi antara PT Anugerah Prima dengan PT KMR Bahagia Sejahtera. (SERAFICA GISCHA P/RADAR SOLO)

Share this      

SOLO – PT Lombok Gandaria melalui PT Anugerah Prima melakukan penandatanganan kerja sama dengan PT KMR Bahagia Sejahtera. Sebagai upaya memaksimalkan jaringan distribusi yang lebih luas dan menyeluruh.

PT Anugerah Prima merupakan distributor khusus produk saus cabai dan tomat. Sasaran market-nya kelas menegah. Kini, akan melebarkan sayap distribusi untuk skala internasional.

“Periode 2018-2019, ada pertumbuhan produksi cukup besar. Sekitar 70 persen. Karena selama ini fokus kami kelas menengah dan restoran. Kami ingin merambah kalangan rumah tangga dan daerah pelosok di Jateng,” ucap Direktur PT Anugerah Prima Sean Matheus Pranoto, Jumat (15/11). 

Kerja sama yang dilakukan fokus dalam produksi dengan meningkatkan mutu serta kualitas. Sedangkan dalam hal distribusi, diserahkan sepenuhnya kepada PT KMR Bahagia Sejahtera. Distribusi bisa masuk hingga pelosok daerah di Jateng dan DI Jogjakarta. Agar warung-warung kelontong bisa menjual produk saus cabai dan tomat Lombok Gandaria. Dan dikonsumsi ibu-ibu rumah tangga. 

Penjualan saus sudah sampai ke penjual mi ayam dan bakso. Hanya saja belum menyeluruh. Harapannya dari kerja sama ini, dapat meningkatkan penjualan dan memperluas brand awarness produk saus cabai dan tomat Lombok Gandaria. 

“Ke depan juga akan ada beberapa kegiatan yang melibatkan banyak pedagang mie ayam dan bakso untuk mengenalkan produk kami. Juga mengajak anak-anak atau ibu-ibu kunjungan ke pabrik untuk mengetahui proses pembuatan saus,” bebernya. (gis/fer)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia