Sabtu, 07 Dec 2019
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

PS Mars: Kita Fokus ke Pembinaan 

19 November 2019, 12: 48: 03 WIB | editor : Perdana

POTENSIAL: Tim PS Mars (jersey kuning) beruji coba dengan Persis Solo junior di Stadion Manahan, 2015 silam.

POTENSIAL: Tim PS Mars (jersey kuning) beruji coba dengan Persis Solo junior di Stadion Manahan, 2015 silam. (RADAR SOLO PHOTO)

Share this      

DUA klub internal Persis Solo menegaskan tak sepakat dengan beberapa kesepakatan yang dilakukan oleh 24 klub internal lainnya. Salah satunya terkait permasalahan saham di tubuh PT Persis Solo Saestu (PSS). Mulai dari wacana akan mensomasi PT Syahdana Properti Nusantara (SPN) yang menjual sahamnya ke Vijaya Fitriyasa, tanpa Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS). Termasuk dukungan klub internal kepada owner baru Persis, baik Erick Thohir maupun Setiyo Joko Santosa.

Dua klub internal yang tak sepakat adalah PS Mars dan PS AD Batik. Mereka mengutarakan kata tegas, enggan ikut cawe-cawe. ”Kita kurang sepakat. Kita ingin fokus pada tugas utama klub internal saja, yakni pembinaan usia muda,” ujar petinggi PS Mars B.M Anjasmara kepada Jawa Pos Radar Solo kemarin. 

Anjarmara paham mayoritas klub internal Persis tak sepakat dengan hadirnya Vijaya Fitriyasa (VJ) sebagai pengelola baru Persis, setelah sebelumnya dipegang oleh Sigid Haryo Wibisono (SHW). 

“Mau Persis diurus pak VJ, SHW lagi, atau ke pak Erick atau pak Setiyo tak masalah. Yang penting mereka mau berkoordinasi untuk memantau perkembangan klub internal. Karena memang ada tugasnya masing-masing. Manajemen Persis tugasnya membentuk tim ini agar lebih profesional, dan fokus ke kompetisi di bawah PSSI. Untuk kita (klub internal), tentu fokus pada pembinaan pemain muda. Kami berharap kompetisi internal bisa kembali rutin lagi,” ungkapnya.(nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia