Kamis, 12 Dec 2019
radarsolo
icon featured
Sragen

Nella Kharisma Goyang Sragen

19 November 2019, 14: 03: 05 WIB | editor : Perdana

Nella Kharisma Goyang Sragen

SRAGEN – Warga Sragen sangat antusias dan terhibur dengan Pesta Rakyat Simpedes (PRS) di Alun-alun Sasono Langen Putro Sabtu (16/11). Kehadiran super star musik dangdut Nella Kharisma membuat acara semakin meriah.

Sragen menjadi salah satu tempat dari total 100 titik lokasi untuk pelaksanaan PRS 2019. Acara secara simbolik dibuka oleh Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati. Dilanjutkan pawai Simpedes yang melibatkan komunitas-komunitas dengan unsur kebudayaan setempat. Acara puncak pada pukul 19.00 dengan penarikan panen hadiah ditutup penampilan Nella Kharisma.

”Dengan ini teman-teman UKM di Sragen butuh suntikan dana dan bimbingan,” beber bupati.

Bupati berharap kehadiran Nella Kharisma bisa membawa kesejukan bagi warga Sragen. ”Nella Kharisma jadi hiburan yang selalu ditunggu,” ujarnya.

Pemimpin Cabang BRI KC Sragen Robert Tumogor Sitinjak menyatakan, kegiatan ini untuk meningkatkan kepercayaan publik pada BRI. Semakin dekat dengan masyarakat, artinya semakin erat jaringan BRI yang sudah di mana-mana. Selain itu semakin memperbaiki layanan pada nasabah. Dia menyampaikan dalam waktu dekat sudah mengakuisisi 5.000 nasabah baru untuk cabang Kabupaten Sragen. ”Ini pencapaian yang luar biasa,” jelasnya. (din/adi)

(rs/din/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia