Minggu, 26 Jan 2020
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

Persebi Jajal PS Mars Jelang Laga Hidup Mati

20 November 2019, 14: 05: 25 WIB | editor : Perdana

MERUMPUT LAGI: Persebi tantang PS Mars sore ini.

MERUMPUT LAGI: Persebi tantang PS Mars sore ini. (PERSEBI BOYOLALI)

Share this      

BOYOLALI – Persebi Boyolali akan menjajal kekuatan tim lokal Solo PS Mars di Stadion Pandanarang, sore ini (20/11). Laga ekshibis ini sebagai ajang persiapan Persebi jelang babak Regional Liga 3 2019 melawan Persekat Kabupaten Tegal.

”Laga lawan PS Mars besok akan jadi pemanasan sebelum babak regional. Apalagi pemain baru saja libur panjang, ini untuk menjaga kebuagaran pemain,” jelas Pelatih Persebi Ahmad Sukisno, kemarin (19/11).

Meski bertajuk laga persahabatan, dia akan tetap menargetkan kemenangan. Apalagi PS Mars yang berstatus juara kompetisi tim internal Askot PSSI Solo 2019. PS Mars juga diperkuat sejumlah pemain Liga 2, seperti Susilo eks PSMP Mojokerto Putra dan Bayu Yoga eks Persibat Batang.

”Ini juga laga penting untuk mengetahui kondisi pemain setelah libur jeda kompetisi,” jelas Sukisno.

Pengawa Laskar Pandanarang sudah mulai mengikuti latihan, Kamis pekan lalu. Persebi akan melakoni leg pertama babak regional kontra Persekat di Stadion Pandanarang, Kamis (28/11) mendatang. Sementara leg kedua di Tegal, Senin (2/12) mendatang. Hasil buruk atas Persekat di semi final regional Jawa Tengah lalu jadi alasan menggelar uji coba ini.

”Kami antisipasi kegagalan kedua melawan Persekat. Meskipun kita hanya kalah produktivitas gol tandang,” jelasnya.

Persebi dipastikan jadi satu dari enam wakil Jateng di ajang Liga 3 2019 Zona Regional Jawa. Lima tim lainnya adalah Persiku Kudus, Persekat, Persibas Banyumas, PSIP Pemalang dan Persab Brebes. (adi

(rs/adi/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia