Kamis, 12 Dec 2019
radarsolo
icon featured
Sepak Bola
Kerangka Tim Persis 2020

3 Pemain Batal Dikontak Lagi

27 November 2019, 10: 10: 59 WIB | editor : Perdana

MASIH TANDA TANYA: M Isa masih akan dipantau karena kondisinya dinilai belum fit.

MASIH TANDA TANYA: M Isa masih akan dipantau karena kondisinya dinilai belum fit.

Share this      

BONGKAR pasang pemain terus dilakukan tim kepelatihan Persis. Rencana awal, 14 pemain musim lalu akan kembali disodori kontrak musim ini. Namun tiga pemain nampaknya belum akan dikontrak lagi karena kondisinya yang kurang fit.

Mereka adalah striker M Isa, bek Jodi Kustiawan, dan gelandang M Ilhamul Irhaz. Hal itu diakui Pelatih Kepala Persis Salahudin. Kondisi ketiga pemain itu yang jadi pertimbangan.

”Tiga pemain ini masih cedera. Status mereka masih kita pantau perkembangannya seperti apa,” beber Salahudin.

Namun dia tidak menutup peluang bagi tiga pemain tersebut untuk tetap dikontrak. Dia mengaku sempat meminta M Isa bergabung ke tim. Namun M Isa memilih izin karena merasa belum siap.

”Kalau mereka sehat dan fit akan kita hubungi lagi. Seperti Isa kemarin kita tunggu, tapi dia yang bilang tidak bisa datang karena masih dalam kondisi cedera,” terangnya.

Di luar dugaan, M Isa justru menjebol gawang Persis saat laga uji coba Persis melawan Unsa Asmi, kemarin. Isa tidak terlihat seperti sedang cedera. Pemain asal Polokarto, Sukoharjo itu bahkan berani berduel dengan lini pertahanan Persis yang dikawal Susanto.

Di sisi lain, dua pemain baru yakni Andre Putra (fullback kanan) dan M Choirul Rifan (Centerback) langsung nyetel dengan pemain lain. Andre terlihat punya kecepatan dan kerap overlap membantu penyerangan. Sementara Choirul Rifan punya ketenangan dalam mengawal pertahanan. Dia secara bergantian diduetkan dengan Susanto dan M Alaik Sobrina yang masuk di babak kedua. (adi)

(rs/adi/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia