Kamis, 12 Dec 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Banjir Promo di Candi Sale Diskon, Cashback, dan Undian Berhadiah

30 November 2019, 20: 57: 48 WIB | editor : Perdana

MANJAKAN PENGUNJUNG: Berbagai barang elektronik di-display dalam Candi Sale 2019 di Solo Square, kemain (29/11). 

MANJAKAN PENGUNJUNG: Berbagai barang elektronik di-display dalam Candi Sale 2019 di Solo Square, kemain (29/11).  (SERAFICA GISCHA P/RADAR SOLO)

Share this      

SOLO – Jelang akhir tahun, Candi Elektronik Solo kembali menggelar Candi Sale 2019. Berlangsung di Solo Square, 29 November hingga 8 Desember. Pameran ini sudah kedua kalinya digelar tahun ini. Sebelumnya berlansung pada momen Lebaran. 

Sales Manager Candi Elektronik Sarmin Budi Kiswanto mengatakan, hari pertama pameran antusias masyarakat terbilang tinggi. Sejak dibukanya pameran, sudah terjadi transaksi pembelian barang elektronik. Berbeda dengan edisi sebelumnya, pameran kali ini banjir promo menarik dan hadiah. Serta cashback yang akan diberikan kepada pelanggan.

“Kami menggandeng beberapa jasa pembiayaan keuangan untuk memudahkan konsumen setia kami dalam bertransaksi. Serta memiliki produk-produk elektronik dari Candi Elektronik. Kami juga ada program unggulan bayar murah bisa bawa pulang barang,” jelas Sarmin, kemarin (29/11). 

Total penjualan periode Januari-November meningkat 24,4 persen. Dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya. Ini menunjukkan animo masyarakat terhadap Candi Elektronik cukup besar. Peningkatan terjadi hampir semua kategori barang elektronik. Penjualan kulkas tumbuh 35 persen, TV LED tumbuh 13,4 persen, mesin cuci tumbuh 25,8 persen, dan AC tumbuh 31,4 persen. 

Candi Sale 2019 hadir dengan penawaran menarik. Bahkan cashback hingga jutaan rupiah. Setiap transaksi minimal Rp 1 juta mendapat kupon undian (berlaku kelipatan). Berkesempatan memenangkan hadiah 10 LED TV 29 inch, 10 blender, dan 10 setrika yang diundi setiap malam. Serta grandprize dua unit sepeda motor. 

Kartika Sari, 35, pengunjung pameran mengaku sudah lama menantikan momen ini. Tercatat tiga kali dia menyambangi pameran Candi Sale. 

“Mau cari mesin cuci. Mau upgrade yang lebih bagus. Memang pilih beli di akhir tahun, sekalian mengejar promo. Kalau ada pameran, biasanya promonya banyak,” ujarnya. (ser/gis/fer)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia