Kamis, 12 Dec 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

SGM Beri Apresiasi lewat Tenant of The Year

02 Desember 2019, 15: 14: 07 WIB | editor : Perdana

TERBAIK: Pemenang Tenant of The Year SGM.

TERBAIK: Pemenang Tenant of The Year SGM.

Share this      

SOLO – Berikan apresiasi kepada tenant yang telah bekerja sama, Solo Grand Mall mengadakan lomba bertajuk Tenant of The Year. Berlangsung mulai 1 Januari hingga 26 November. 

Supervisor Tenant Relation Officer Solo Grand Mall Adin Teyantoro menjelaskan, lomba ini sengaja digelar dalam rangka memberikan apresiasi kepada ratusan tenant. Bertujuan melihat keaktifan para tenant dalam setiap agenda yang diadakan Solo Grand Mall. 

Ada 4 kategori perlombaan yang diadakan. Yakni ketertiban, kreatifivas, khusus Food Court, dan terfavorit pilihan customer. 

“Tenant tertib peraturan operasional Solo Grand Mall antara lain dalam hal membuka atau menutup toko. Mengeluarkan atau memasukan barang sesuai jam dan pintu masuk yang ditentukan. Tidak merokok di mal, tidak over border, serta tidak menempel lowongan kerja di ruang usaha,” bebernya.

Kategori tenant kreatif dinilai dari desain interior. Meliputi konsep, penataan ruangan, renovasi berkala, dan event tematik sesuai kalender. Serta memiliki SPG yang rapi dan menarik. Meliputi seragam, cara menarik customer, dan pelayanan.

Kategori husus Food Court menitik beratkan tenant yang menjaga kebersihan ruang usaha. Terutama kitchen. Sedangkan kategori terfavorit pilihan customer dinilai dari voting pelanggan Solo Grand Mall. Pesyaratan utama lomba, semua tenant di Solo Grand Mall, kecuali dari perusahaan besar. (rls/fer)

(rs/fer/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia