Kamis, 12 Dec 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Kinerja BPR Gajah Mungkur Meningkat

03 Desember 2019, 14: 20: 18 WIB | editor : Perdana

PEDULI: Dirut BPR Gajah Mungkur Agus Salim serahkan paket sembako kepada salah seorang warga sekitar.

PEDULI: Dirut BPR Gajah Mungkur Agus Salim serahkan paket sembako kepada salah seorang warga sekitar.

Share this      

WONOGIRI – Persaingan lembaga keuangan makin kompetitif. Menuntut kerja keras bank perkreditan rakyat (BPR) agar semakin sehat dan profesional. Seperti halnya capaian kinerja PT BPR Gajah Mungkur Wonogiri yang menginjak momen ulang tahun ke-23. 

Mengusung semangat menjadikan “BPR yang Sehat, Berkembang, dan Tepercaya”. Sekaligus fokus mengutamakan pelayanan kepada nasabah. Menjadikan BPR Gajah Mungkur terus tumbuh dan berkembang.

“Dari tahun ke tahun BPR kami terus mengalami peningkatan dan selalu tumbuh. Terbukti capaian tahun ini membukukan pertumbuhan 15 persen untuk aset dan peningkatan penyaluran kredit sebesar 12 persen di banding tahun lalu,” ucap Direktur Utama (Dirut) BPR PT Gajah Mungkur Agus Salim di sela peringatan HUT ke-23 PT BPR Gajah Mungkur di Ngadirojo, Wonogiri, Senin (2/2).

Peringatan HUT diisi doa bersama dan pemotongan tumpeng. Juga disampaikan penghargaan dan pengangkatan pegawai tetap PT BPR Gajah Mungkur. Tak ketinggalan pembagian paket sembako untuk lanjut usia (lansia) serta keluarga kurang mampu di sekitar lingkungan PT BPR Gajah Mungkur.

Sebagai rangkaian HUT dan wujud rasa syukur, PT BPR Gajah Mungkur telah menggelar berbagai kegiatan sosial. Di antaranya dropping air bersih di Giriwoyo dan Pracimantoro, Rabu (6/11). Disusul donor darah yang diikuti seluruh karyawan dan nasabah loyal, Jumat (22/11).

Juga digelar family gathering pada Minggu (1/12) yang diikuti jajaran komisaris, direksi, dan seluruh karyawan beserta keluarga besar. Bertempat di kawasan wisata benteng pendem Van De Bosch dan Srambang Park, Ngawi, Jawa Timur.

“Melalui gathering, diharapkan mampu menciptakan dan mempererat ikatan persaudaraan antarkaryawan. Sehingga berdampak pada peningkatan kinerja karyawan dan perusahaan,” sambung Direktur yang membawahi Fungsi dan Kepatuhan PT BPR Gajah Mungkur Maryati. (ser/fer)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia