Kamis, 12 Dec 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Usung Pride of The Nation, HBD Pecah Rekor 

03 Desember 2019, 14: 26: 31 WIB | editor : Perdana

jajaran manajemen AHM, Astra Motor Jawa Tengah, dan Danyonkav 2/Turangga Ceta.

jajaran manajemen AHM, Astra Motor Jawa Tengah, dan Danyonkav 2/Turangga Ceta.

Share this      

AMBARAWA – Event Honda Bikers Day (HBD) yang diinisiasi PT Astra Honda Motor (AHM) jadi agenda paling ditunggu para bikers Honda. Terbukti, jumlah pecinta sepeda motor Honda pada pesta akbar tahunan ini kembali memecahkan rekor. Total 37.795 bikers hadir di tiga rangkaian HBD regional di tiga pulau besar. 

Puncak HBD ke-11 ditandai komitmen AHM bekerja sama dengan main dealer area Jawa Tengah, Astra Motor Semarang lewat HBD 2019. HBD nasional kali ini digelar di lapangan Panglima Besar Jenderal Sudirman, Ambarawa, Jawa Tengah, Sabtu (30/11). Jumlah bikers yang hadir melebihi rekor tahun lalu. Tercatat hingga pukul 00.00, total bikers yang hadir mencapai 30.087 orang. 

Inilah cerminan kekompakan dan kuatnya solidaritas antarpecinta sepeda motor Honda di tanah air. Bahkan HBD jadi ‘Rumah Keberagaman Bersama’ untuk bikers Honda. Sehingga menjadi kebanggaan dan inspirasi bagi bangsa Indonesia. Sesuai tagline HBD 2019 yaitu Pride of The Nation.

Deputy General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya mengatakan, pesta akbar Honda Bikers Day 2019 jadi momentum penting bagi para bikers menjalin persaudaraan dan kebersamaan. 

”Kami yakin jumlah bikers yang sudah tercatat akan terus bertambah. Karena masih terus berdatangan hingga acara puncak. Terima kasih bikers Honda. Selama 11 tahun kita bersama dalam memperkuat ikatan emosional demi mencapai mimpi yang membanggakan dan menginspirasi masyarakat,” ujarnya.

Tak hanya berkumpul dan bersilaturahmi, bikers yang hadir di HBD nasional disuguhkan berbagai aktivitas menarik. Seperti games, traditional performance, community performance, serta band Gangstarasta. Paling meriah penampilan pedangdut Via Vallen. Serta pemecahan rekor MURI, yakni pelatihan safety riding terbanyak dilakukan anggota TNI. (ser/fer)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia