Kamis, 12 Dec 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

GM Aston Solo Hotel Raih Best Hotel Manager

03 Desember 2019, 14: 59: 01 WIB | editor : Perdana

DIAPRESIASI: GM Aston Solo Hotel M. Nasir Mattusin (kiri).

DIAPRESIASI: GM Aston Solo Hotel M. Nasir Mattusin (kiri).

Share this      

SOLO – M. Nasir Mattusin, lelaki kelahiran Meranjat, Ogan Ilir, Sumatera Selatan ini sukses dan terus melanjutkan karir perhotelannya di Kota Solo. Sebagai General Manager Aston Solo Hotel. Dia bahkan meraih penghargaan sebagai 1st Winner Best Hotel Manager pada acara General Manager Conference 2019 di salah satu hotel di Jakarta, 19-22 November lalu.

Acara ini merupakan agenda rutin tahunan yang digelar Archipelago International Indonesia. Pengalaman Nasir yang sangat matang di dunia perhotelan selama bertahun-tahun tidak hanya membuat dia mendapat prestasi. Namun juga menginspirasi, khususnya bagi para staf Aston Solo Hotel. 

Di mata para staf, “bapak”, begitulah dia disapa, dikenal sebagai sosok tegas, sederhana, dan rendah hati. Menurut dia, attitude yang baik dari seluruh staf sangat penting untuk memberikan pelayanan memuaskan bagi para tamu. Hal tersebut selalu dia tekankan pada saat memberikan training kepada para staf.

Di tengah tanggung jawab sebagai general manager, Nasir selalu menyempatkan hobi memasaknya. Selain itu, sosok rendah hatinya terlihat dari hobi berjalan kaki. “Saya sangat enjoy dan memilih jalan kaki. Ke Pasar Klewer atau ke mana-mana jalan kaki dari hotel itu asyik,” ucapnya sambil tersenyum. (rls/fer)

(rs/fer/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia