Kamis, 12 Dec 2019
radarsolo
icon featured
Karanganyar

Belanja Mobil Dinas Mewah, Pimpinan DPRD Akan Tunggangi Fortuner

04 Desember 2019, 07: 00: 59 WIB | editor : Perdana

ilustrasi Toyota Fortuner

ilustrasi Toyota Fortuner (toyota.astra.co.id)

Share this      

KARANGANYAR - Tak hanya bupati yang membeli mobil supermahal untuk mobil dinasnya, pimpinan DPRD Karanganyar juga akan berbelanja mobil dinas. Pengadaan mobil dinas jenis Toyota Fortuner akan dilakukan pada 2020 mendatang.  

Kendaraan tersebut rencananya digunakan oleh ketua dan satu untuk wakil ketua DPRD. Berdasarkan informasi di sejumlah situs jual beli mobil, harga on the road  Toyota Fortuner mulai dari Rp 476 juta hingga Rp 668 juta.  

”Untuk kendaraan baru pimpinan DPRD, itu nanti tahun depan. Tapi dua unit saja. Ada kendaraan pimpinan yang sudah lama dipakai,” ujar Ketua DPRD Karanganyar Bagus Selo, Selasa (3/12).

Diberitakan sebelumnya, Bupati Karangnyar Juliyatmono akan mendapat mobil dinas baru berupa Jeep Rubicon. Data dari Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Karanganyar, nilai pagu yang digunakan untuk membeli kendaraan dinas bupati itu mencapai Rp 2,1 miliar. Anggarannya bersumber dari APBD Perubahan 2019.

Mobil dinas tersebut rencananya datang akhir bulan ini. Hingga kemarin, bupati belum bersedia komentar terkait rencana pembelian mobil dinas mewah itu. (rud/ria)

(rs/rud/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia