Jumat, 24 Jan 2020
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Pergantian Tahun Baru Dengan Pesta Kembang Api di Hotel Adhiwangsa

06 Desember 2019, 12: 40: 30 WIB | editor : Perdana

LAUNCHING: Jumpa pers pesta kembang api di Adhiwangsa.

LAUNCHING: Jumpa pers pesta kembang api di Adhiwangsa. (SEPTINA FADIA P/RADAR SOLO)

Share this      

SOLO – Perayaan malam pergantian tahun di Kota Bengawan bakal dimeriahkan pesta kembang api di Adhiwangsa Hotel. General Manager Adhiwangsa Hotel Darmanto mengklaim ini pesta kembang api satu-satunya di hotel kawasan Kota Bengawan.

“Pesta kembang api ini menjadi alternatif masyarakat untuk merayakan pergantian tahun. Sehingga tidak perlu jauh-jauh mencari hiburan kembang api ke luar kota. Karena di Kota Solo ada,” ucap Darmanto saat launching program New Year Eve 2020, Rabu (4/12).

Perayaan pergantian tahun di Adhiwangsa Hotel mengusung tema Hawaiian Nite Party. Venue utama di poolside yang menjadi unggulan hotel tersebut. Kolam renang ini nantinya akan disulap bernuansa pantai ala Hawaii. Lengkap dengan dekorasi dan aneka aksesoris penunjang. Tamu akan dihibur D'Oldies Band sebagai guest star.

“Kami siapkan 35 meja dengan total pengunjung 350 orang. Saat ini sudah reserved 12 meja. Masih ada sisa cukup banyak bagi masyarakat yang ingin merayakan tahun baru di Adhiwangsa Hotel,” sambung Dewa, Sales Event Adhiwangsa Hotel.

Adhiwangsa juga menghadirkan sosok Santa Klaus menyemarakkan Natal. Santa Klaus akan bagi-bagi coklat dan cupcake ke pengunjung. “Saat White Christmas, 24 Desember malam, pengunjung disuguhi Christmas Eve Dinner dengan menu makanan spesial,” imbuh FB Koordinator Adhiwangsa Hotel Arif Kurniawan. (rls/aya/fer)

(rs/aya/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia