Sabtu, 25 Jan 2020
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Best Western Premier Raih Penghargaan dari Agoda

08 Desember 2019, 18: 30: 59 WIB | editor : Perdana

LEGA: Best Western Premier Solo Baru sukses meraih penghargaan Gold Circle Award (GCA) 2019 dari Agoda.

LEGA: Best Western Premier Solo Baru sukses meraih penghargaan Gold Circle Award (GCA) 2019 dari Agoda. (BEST WESTERN PREMIER SOLO BARU FOR RADAR SOLO)

Share this      

SOLO BARU – Kepuasan tamu, tentu jadi sebuah prioritas utama. Hal inilah yang dipegang teguh oleh Best Western Premier Solo Baru. Hal ini juga yang membuat hotel ini akhirnya mendapatkan penghargaan Gold Circle Award (GCA) 2019 dari Agoda. Yakni salah satu platform pemesanan hotel online terbesar di Asia. 

Agoda merupakan perusahaan Internet yang menyediakan layanan reservasi properti hotel atau resort secara online yang difokuskan terutama untuk kawasan Asia Pasifik, dengan basis operasional yang berada di Bangkok, Singapura, dan Filipina.

Agoda memberikan penghargaan kepada 62.000 mitra akomodasi dengan kinerja terbaik di dunia dan menunjukkan mutu pemesanan online pada bidang pariwisata yang terbaik untuk memenuhi syarat Agoda Gold Circle Awards. Bukan hal mudah untuk mendapatkan penghargaan bergengsi tersebut. 

Di Indonesia sebanyak 196 mitra kerja mendapatkan penghargaan ini. Mulai dari hotel hingga resort. Setidaknya setiap mitra yang tergabung dalam Agoda harus memenuhi beberapa kriteria. Di antaranya yaitu termasuk dalam jajaran 1% hotel top di Agoda, secara konsisten memperoleh ulasan luar biasa dari pelanggan, harga yang bersaing dan ketersediaan. Serta komitmen menghadirkan pengalaman pelanggan yang istimewa.

Kolaborasi dengan agen perjalanan online yang sangat tepercaya seperti Agoda dapat memberikan umpan balik yang berharga dari para tamu. 

”Penghargaan ini akan menginspirasi tim kami untuk terus melampaui harapan para tamu dalam memberikan Pengalaman tinggal yang berkesan di Best Western Premier Solo Baru dan membuktikan bahwa kami benar-benar memberikan kualitas layanan yang terbaik pada setiap tamu yang menginap,” kata Oji Fahrurrazi, General Manager Best Western Premier Solo Baru. 

”Kedepannya kami akan terus memberikan pelayanan yang terbaik dan memberikan inovasi baru tentunya dengan harapan bisa meraih kembali penghargaan bergengsi ini dari Agoda.com,” sambung Oji Fahrurrazi.

Penghargaan ini melengkapi penghargaan sebelumnya yang telah diterima Best Western Premier Solo Baru. Sepanjang tahun 2019 berhasil membukukan enam penghargaan, seperti Certificate Best Excellence Service 2019 dari Trip Advisor, Guest Review Awards 2019 dari Hotels.com, Exclusive Award Hotel for The Category of  Outstanding Guest Experience 2019 dari Pegipegi.com, Best Travelers Rated 2019 dari Expedia.com, Best Online Review 2019 Category From Solo Best Brand Index Solopos, hingga Top Ten Best Of Property in Asia based on Guest Satisfaction Survey by Best Western International. (adv/nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia