Senin, 27 Jan 2020
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Favehotel Manahan Solo dan Solo Baru Tebar Hadiah

09 Desember 2019, 10: 10: 59 WIB | editor : Perdana

BANTAL LUCU: Menginap di favehotel selama Desember langsung dapat merchandise menarik.

BANTAL LUCU: Menginap di favehotel selama Desember langsung dapat merchandise menarik. (FAVEHOTEL FOR RADAR SOLO)

Share this      

SOLO – favehotel Manahan Solo dan favehotel Solo Baru akan menghadirkan promo menarik yang sayang untuk dilewatkan di bulan Desember ini.

Hotel berbintang di Kota Solo yang memiliki konsep modern, unik, fun, fresh and friendly ini akan menghadirkan Wonderful Gift of Christmas mulai 1 – 31 Desember. Ditujukan bagi semua pengunjung yang datang untuk makan di Lime Restaurant, Gerabah Resto. Pengunjung yang menginap langsung mendapatkan undian berhadiah berupa merchandise favehotel, voucher sarapan pagi, voucher kamar, voucher spa, dan lainnya.

Pengunjung yang ingin menghabiskan libur tahun baru di Solo, dapat memilih favehotel Manahan Solo. Di mana ada promo Rp 888.000 sudah termasuk untuk menginap satu malam di tanggal 31 Desember 2019, breakfast dan dinner untuk dua pax.

Bagi Anda yang ingin menghabiskan malam tahun baru di kawasan bisnis Solo Baru, sangat cocok menginap di favehotel Solo Baru. Dengan promo Rp 1.180.000, sudah termasuk menginap satu malam pada tanggal 31 Desember 2019, breakfast dan new year eve dua pax. Tahun ini favehotel Solo Baru mengusung tema “Pesta Rakyat A-la Sobat Ambyar”.

Dihibur dengan musik dangdut top40, aneka stall makanan gaya food street, melihat pesta kembang api di kawasan bisnis Solo Baru. Untuk Anda yang tidak menginap di favehotel Solo Baru, dapat menikmati kemeriahan Pesta Rakyat A-la Sobat Ambyar dengan harga hanya Rp 85.000 per pax.

Untuk informasi dan keterangan lebih lanjut, dapat menghubungi favehotel Manahan 0271 – 719 222 dan favehotel Solo Baru 0271 – 6727 555. Di instagram kami ada @favemanahansolo dan @favesolobaru dan facebook di Favehotel Manahan Solo & Favehotel Solo Baru. (adv/adi)

(rs/adi/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia