alexametrics
Sabtu, 15 Aug 2020
radarsolo
Home > Olahraga
icon featured
Olahraga

Sasana Predator MMA Dapat Apresiasi dari Legenda Muay Thai Thailand

09 Desember 2019, 16: 10: 59 WIB | editor : Perdana

IKUT BANGGA: Legenda muay thai asal Thailand, Saenchai Sor ikut mengapresiasi prestasi sasana Predator MMA Indonesia.

IKUT BANGGA: Legenda muay thai asal Thailand, Saenchai Sor ikut mengapresiasi prestasi sasana Predator MMA Indonesia.

Share this      

SOLO - Sasana Predator MMA Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 2017, aktif mengembangkan olahraga seni bela diri. Mulai dari muay thai, kick boxing hingga MMA.

Sasana yang bermarkas di Kota Solo dan Jakarta tersebut terus mengembangkan diri. Salah satu atlet andalannya yakni Dedi Kurniawan sukses menang KO di arena One Pride, belum lama ini

Beberapa atlet binaan mereka juga sukses unjuk gigi di beberapa kejuaraan. Seperti fighter Windi Pera Monika yang sukses mendapat perak di Ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat  2018, emas kejuaraan Kick Boxing National Open di Kota Madiun, hingga perak di event Kejurnas Kick Boxing Rambo Championship 2019.

Sementara itu Boido Simajuntak juga meraih medali perak di Kejurnas Kick Boxing Rambo Championship 2019. Di event yang sama yang digelar Oktober lalu tersebut, Andhika Yudi malah sukses meraih medali emas.

Sementara itu Rosario de Sousa sukses meraih emas di beberapa kejuaraan nasional kick boxing hingga muay thai. Atlet binaan Predator MMA Indonesia adalah Daniel Chandra, Frans Isack Corputty, Norick Abe Prabowo hingga Satria Antasena yang pernah menang saat melawan Chapo dari Afrika.

Legenda muay thai asal Thailand Seanchai Sor King Star, bahkan ikut mengapresiasi perkembangan atlet binaan Predator MMA Indonesia.

“Dia ikut berharap semoga Predator bisa terus berkembang. Dia ikut mengapresiasi perkembangan olahraga muay thai di Indonesia, beberapa atlet Indonesia juga sempat bertanding di Thailand. Baik di kejuaraan kick boxing, tinju maupun muay thai,” terang founder dan juga CEO Predator MMA Indonesia Jeremy Meciaz.

Saenchai Sor.Kingstar dikenal dengan Juara Dunia Muay Thai, dan muay thai Superstar di Thailand. Sejak 2010, ia telah bertarung 88 kali di 15 negara. Sejak 2014 dia memutuskan pensiun di dunia profesional, walau begitu dia sekarang hanya berkompetisi dalam pertarungan showcase di seluruh dunia melawan petarung dari luar Thailand. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia