Kamis, 23 Jan 2020
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Wonderful Desember in Solo Grand Mall 

09 Desember 2019, 17: 05: 59 WIB | editor : Perdana

MEMUKAU: Andmesh Kamaleng hadir menghibur pengunjung Solo Grand Mall, 3 Desember lalu.

MEMUKAU: Andmesh Kamaleng hadir menghibur pengunjung Solo Grand Mall, 3 Desember lalu. (DAMIANUS BRAM/RADAR SOLO)

Share this      

SOLO – Serangkaian event siap digelar oleh Solo Grand Mall (SGM) untuk memeriahkan penghujung tahun 2019. Dimulai dengan PUBG Community pada 6-8 Desember. Dilanjutkan dengan  Hotwheels Photography Community ke-4 yang digelar pada tanggal 7 dan 8 Desember. 

Sementara itu menyambut Natal 2019, akan ada kegiatan Natal Bersama Solo Grand Mall, yang digelar pada 14 Desember mendatang. Selain itu masih ada event menarik bertajuk A Wonderful Gift of Chrismash With Favehotel Solo pada 18 Desember dan Fashion Fever Limited yang digelar tanggal 20 Desember mendatang.

Sementara itu pada 23 Desember nanti, akan digelar event Baby Day yang isinya bayi merangkak, belajar makan pakai sendok, dan baby dance tanggal 23 Desember 2019. Masih di bulan yang sama,  Solo Grand Mall juga mengadakan event Kolase Competition pada tanggal 30 Desember. 

Tidak ketinggalan bazaar Matahari Departement Store di atrium utama dari tanggal 6 Desember 2019 sampai 1 Januari 2020.

Sebelumnya penyanyi yang sedang naik daun, Andmesh Kamaleng bikin pengunjung SGM histeris.

Juara kontes menyanyi Rising Star Indonesia musim kedua itu datang ke Kota Bengawan untuk memeriahkan puncak perayaan ulang tahun ke-15 Solo Grand Mall, Selasa (3/12) malam

Andmesh menyanyikan 10 lagu, termasuk yang ada di album perdananya, Cinta Luar Biasa. Selain itu dia juga meng-cover beberapa lagu hits. Seperti lagu “Cantik” milik Kahitna,  “Harusnya Aku” yang dipopulerkan band Armada. Hingga lagu “Kangen” dari band legendaris Dewa19. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia