Senin, 27 Jan 2020
radarsolo
icon featured
Wonogiri

Didi Kempot Siap Bikin ”Ambyar” Wonogiri

09 Desember 2019, 14: 47: 02 WIB | editor : Perdana

MANGGUNG LAGI: Bupati Jekek bersama Didi Kempot saat ulang tahun SMAN 1 Wonogori, Oktober lalu.

MANGGUNG LAGI: Bupati Jekek bersama Didi Kempot saat ulang tahun SMAN 1 Wonogori, Oktober lalu. (IWAN KAWUL/RADAR SOLO)

Share this      

WONOGIRI – Artis campur sari Didi Kempot kembali memeriahkan rangkaian pergantian tahun di Wonogiri. Malam ini (9/12), The Godfather of Broken Heart itu akan mengajak Sobat Ambyar merayakan patah hati di Alun-alun Giri Krida Bakti Wonogiri. Konser dimulai pukul 19.30.

Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Wonogiri Haryanto mengatakan, acara ini adalah realisasi janji Bupati Wonogiri Joko Sutopo kepada warga Wonogiri. Didi Kempot terakhir kali manggung di acara ulang tahun SMAN 1 Wonogiri awal Oktober lalu.

”Tahun ini mengambil tema Semarak Sesarengan Mbangun Wonogiri. Yang memberikan harapan besar agar terjalin kebersamaan, kebaikan, kerukunan dalam satu spirit kebersamaan melanjutkan pembangunan di Kabupaten Wonogiri,” kata Haryanto, kemarin (8/12). 

Menurut Haryanto, kegiatan tersebut merupakan event pergantian tahun yang digelar di Alun-alun Giri Krida Bakti Wonogiri. Tak hanya Didi Kempot, juga ditampilkan ragam pertunjukkan. Mulai dari seni budaya, pengajian akbar hingga musik kontemporer.

”Pentas Didi Kempot dimeriahkan campursari dari Pagerseni,” katanya. 

Untuk mewujudka Wonogiri yang bertaqwa dan religius, lanjutnya, digelar pengajian akbar bersama Gus Mus. Lokasinya di Lapangan Pracimantoro pada Rabu, 11 Desember mulai pukul 19.30.

"Selanjutnya Pentas Seni Tradisi, Senin (30/12) pukul 19.30 di Alun-alun Giri Krida Bakti Wonogiri. Dimeriahkan pertunjukan Reog, seni tradisional dan band pelajar," katanya. 

Menutup tahun 2019 dan membuka lembaran baru 2020, digelar Wonogiri New Year Eve Concert. Dimeriahkan NDX AKA pada Selasa (31/12) di Alun-Alun Giri Krida Bakti Wonogiri. (kwl/adi)

(rs/kwl/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia