Minggu, 26 Jan 2020
radarsolo
icon featured
Sukoharjo
Pilkada Sukoharjo 2020

Henry Optimistis Dapat Rekomendasi 

10 Desember 2019, 21: 16: 59 WIB | editor : Perdana

SERIUS Henry Indraguna saat mengambil formulir pendaftaran calon kepala daerah di Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah

SERIUS Henry Indraguna saat mengambil formulir pendaftaran calon kepala daerah di Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah

Share this      

SOLO – Henry Indraguna semakin membuktikan keseriusanya untuk maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020. Partai yang menjadi kendaraan untuk bertarung PDI Perjuangan. Setelah mengambil formulir pendaftaran di Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah Henry akan segera mengembalikan formulir tersebut.

“Saya sudah resmi menjadi kader PDI Perjuangan. Berbagai alasan sudah saya sampaikan kenapa saya memilih partai ini. Selain mampu menjadi partai yang mencerminkan nasionalisme, PDI Perjuangan serius dalam memperjuangkan kepentingan rakyat,” ujarnya.

Pria yang berprofesi advokat selalu mengamati dan memperhatikan perkembangan politik di Kota Solo maupun Kabupaten Sukoharjo. Dua daerah tersebut membutuhkan sosok pemimpin yang muda, profesional memiliki konsep untuk memajukan daerah di era milenial. 

“Masih banyak yang bisa dikembangkan di Solo maupun Sukoharjo. Mulai dari sektor ekonomi, sosial, pendidikan maupun infrastruktur. Ini menjadi salah satu alasan kenapa saya ikut maju pilkada di daerah tersebut,” ungkapnya.

Ada banyak persoalan masih belum dapat diselesaikan sehingga membuat masyarakat tidak nyaman. Salah satunya di Sekoharjo, masyarakat merasa tidak nyaman dengan bau tidak sedap yang berasal dari PT. RUM. Kondisi tersebut sudah berjalan lama namun tidak segera  terselesaikan.

“Masih ada lagi masalah yang dihadapi rakyat, misal saat kemarau terjadi krisis air bersih. Kondisi ini terjadi setiap tahun, harusnya pemimpin daerah tersebut memiliki kebijakan  untuk menyelesaikan kesulitan masyarakat itu,” tambahnya.

Dia mengaku optimistis  dapat rekomendasi dari partai untuk maju sebagai calon kepala daerah. Untuk daerah mana yang akan menjadi tempat bertarung dia menyerahkan kepada partai.

“Saya siap ditempatkan dimana saja. Sebagai kader harus taat terhadap keputusan partai,” pungkas Henry. (oh)

(rs/ren/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia