Sabtu, 25 Jan 2020
radarsolo
icon featured
Solo

Viral ABG Onani di Depan Kos Putri, Gara-Gara Kecanduan Bokep

11 Desember 2019, 14: 58: 57 WIB | editor : Perdana

Ilustrasi

Ilustrasi

Share this      

SOLO - Kebiasaan buruk menonton video porno menbuat DN, 17, alias K harus berurusan dengan pihak berwajib. Remaja asal Jebres ini melakukan tindak asusila akhir bulan lalu. Aksinya sempat viral di media sosial (medsos).

Dari data yang dihimpun, K nekat onani di depan kos putri yang berada di Jalan Surya I RT 03 RW 25, Kelurahan/Kecamatan Jebres. Tepatnya di belakang Taman Cerdas Jebres.

Awalnya remaja ini melintas di ruas jalan tersebut. Saat bersamaan, dia melihat ada seorang mahasiswi yang masuk ke dalam kos. Seketika, dia langsung menghentikan sepeda motor dan mengeluarkan alat kelaminnya.

Tidak berhenti sampai di situ, K juga melakukan onani di atas sepeda motornya. Kejadian ini sempat direkam oleh penghuni kos tanpa sepengetahuan pelaku. Kemudian, seluruh penghuni kos keluar untuk memergoki aksi K. Sontak K langsung pergi meninggalkan lokasi.

Kapolresta Surakarta AKBP Andy Rifai menjelaskan, pelaku ditangkap setelah penghuni kos melaporkan hal tersebut kepada pihak berwajib. Polisi langsung mengamankan pelajar salah satu SMA di Solo ini.

"Setelah dilakukan pemeriksaan, pelaku ternyata melakukan hal tersebut untuk memuaskan birahinya. Dalam pemeriksaan lanjutan, kita akan menggandeng psikiater untuk mengetahui kondisi kejiwaan remaja ini," ungkap Andy Rifai.

K dijerat dengan pasal 281 KUHP tentang keasusilaan dengan ancaman hukuman 2 tahun 8 bulan. "Kita jerat dengan UU perlindungan anak sehingga upaya diversi kita utamakan," papar kapolresta.

Sementara itu, pelaku mengaku memiliki tabiat buruk ini karena kecanduan menonton video berkonten dewasa sejak masih duduk di bangku SMP. Namun, dia mengklaim baru sekali melakukan aksi asusila di muka umum. "Kapok, ini yang terakhir kali," tuturnya. (atn/ria)

(rs/atn/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia