Kamis, 20 Feb 2020
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Dongkrak Okupansi, The Alana Hoteel Gandeng Maskapai 

13 Desember 2019, 12: 24: 19 WIB | editor : Perdana

SOSIALISASI: Jumpa pres persiapan tahun baru di The Alana Hotel.

SOSIALISASI: Jumpa pres persiapan tahun baru di The Alana Hotel. (SEPTINA FADIA P/RADAR SOLO)

Share this      

SOLO – Di pengujung tahun, The Alana Hotel and Convention Center-Solo menggandeng maskapai Garuda Indonesia Airlines (GIA). Kontrak kerja sama berlangsung lima tahun. Crew Garuda bahkan sudah berkunjung ke hotel, Rabu (11/12).

“Kami berharap kerja sama ini menjadi awal hubungan baik dengan Garuda. Kerja sama ini juga memotivasi kami menyambut awal tahun dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pengunjung,” ucap General Manager (GM) The Alana Hotel and Convention Center-Solo Sistho A. Sreshtho, kemarin (12/12).

Sementara itu, perayaan pergantian tahun di The Alana Hotel and Convention Center-Solo tergolong unik. Jika hotel lain puncak new year eve digelar tepat tengah malam, The Alana hanya akan merayakannya sekitar tiga jam. Mulai pukul 19.00-22.00.

“Meski singkat tapi memberikan kenyamanan kepada pengunjung hotel yang family. Terutama anak-anak yang tidak bisa menahan kantuk. Jika ada pengunjung hotel yang ingin jalan-jalan ke pusat kota setelah acara di hotel, masih ada waktu,” ungkap Sistho.

Sudah dua tahun terakhir berbagai inovasi dilakukan. Hasilnya sangat memuaskan. Sistho mengaku banyak pengunjung merasa puas. Karena perayaan tahun baru di hotel tidak berakhir hingga larut malam. Sehingga anak-anak yang mengikuti acara dengan nyaman.

“Kami masukkan konsep fun day di acara perayaan malam tahun baru. Anak-anak diberi area dan acara khusus untuk merayakan tahun baru. Sesuai kesukaan mereka. Sementara orang tua fokus mengikuti acara di hotel,” sambung Assistant Public Relations Manager The Alana Hotel and Convention Center-Solo Angela Stevanie.

Malam pergantian tahun akan dimeriahkan tema unik. Menyisipkan unsur seni dan budaya di setiap rangkaian acara. Selama tiga jam, acara dikemas semenarik mungkin. Lewat hiburan ethnic music, ethnic dancer, magic show, dan fashion show.

“Kami berharap konsep ini meninggalkan kesan bagi tamu. Sekaligus mengajak mencintai budaya Indonesia. Juga bentuk konsistensi kami mengedepankan konsep family,” bebernya. (rls/aya/fer)

(rs/aya/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia