Jumat, 24 Jan 2020
radarsolo
icon featured
Jateng

Henry Siap Ditugaskan Partai Dimana Saja

22 Desember 2019, 19: 17: 03 WIB | editor : Perdana

KOMITMEN : Henry Indraguna saat mengikuti fit dan proper test di Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah.

KOMITMEN : Henry Indraguna saat mengikuti fit dan proper test di Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah.

Share this      

SEMARANG – Bakal calon bupati yang diusung PDI Perjuangan kemarin, (21/12) mengikuti fit proper test di Kantor DPD PDI Perjuangan, Jawa Tengah. Dari puluhan bakal calon, salah satunya Henry Indraguna. Pria yang berprofesi advokad ini mendaftar untuk calon kepala daerah di Kota Solo dan Kabupaten Sukoharjo.

 Sejak jauh hari Henry sudah menyiapkan diri untuk menghadapi fit proper test yang diadakan partai. Karena sebagai kader dia wajib menjalankan tahapan dalam menghadapi pilkada serentak. Hal ini sebagai bukti komitmen untuk menjaga keseriusan partai dalam menyiapkan calon kepala daerah.

“Sekitar 1,5 jam saya menjawab pertanyaan yang disampaikan tim. Terutama terkait apa saja yang sudah disiapkan dalam menghadapi pilkada serentak. Karena says serius, tentu saja semua pertanyaan dapat saya jawab,” ujarnya.

Dia menambahkan,waktu turunya rekomendasi  memang belum diketahui kapan. Namun bagi Henry  akan selalu siap untuk ditempatan di daerah mana saha. Sebagai kader partai dia akan mematuhi tugad partai tersebut.

“Mau ditugaskan di Solo siap, di Sukoharjo juga siap. Tidak akan mengurangi keseriusan saya untuk menjadi kepala daerah yang akan memajukan daerah yang saya pimpin nanti,” tambahnya.

Selain tahapan internal partai, dia juga komunikasi dengan stakeholder di Solo  dan Sukoharjo. Sehingga saat rekomendasi turun sudah ada tim yang membantu untuk menghadapi pilkada. (oh).

(rs/ren/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia