Kamis, 20 Feb 2020
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Libur Nataru Traffic Pengunjung Mal Terdongkrak

25 Desember 2019, 14: 00: 43 WIB | editor : Perdana

RELA BERDESAKAN: Pengunjung menikmati hiburan di Kampoen Santo Solo Paragon Lifestyle Mall.

RELA BERDESAKAN: Pengunjung menikmati hiburan di Kampoen Santo Solo Paragon Lifestyle Mall.

Share this      

SOLO – Memasuki libur Natal dan Tahun Baru (Nataru), mal-mal di Kota Bengawan mengalami peningkatan jumlah pengunjung. Salah satunya Solo Paragon Lifestyle Mall. Jika pada hari biasa jumlah pengunjung di kisaran 8.000 orang, masuk masa liburan ini menyentuh 14.000 orang per hari saat weekday.

Chief Marketing Communication Solo Paragon Lifestyle Mall Veronica Lohji mengatakan, saat liburan, jumlah pengunjung weekday sudah seperti weekend. Sedangkan pengunjung weekend bisa mencapai 20.000 orang per hari.

“Kami optimistis jumlah tersebut terus meningkat. Terlebih menjelang akhir tahun, banyak tenant baru yang akan dibuka. Akhir tahun ini kami banyak yang baru. Makanan ada, skin care juga ada. Tapi memang lebih banyak makanan,” bebernya kepada Jawa Pos Radar Solo di sela soft launching Double Decker di mal setempat, kemarin (24/12).

Tenant makanan yang akan menambah daftar kuliner di Solo Paragon Lifestyle Mall, di antaranya Double Decker, Xi Bo Ba, Pizza Pezo, dan Liang Sandwich. Untuk skin care ada Zap. Lalu Belagio untuk fashion.

“Mayoritas kuliner. Tidak dipungkiri, kuliner masih menjadi daya tarik hampir di setiap mal. Tapi ada juga fashion dan skin care,” imbuhnya.

Marcomm Double Decker Lucky Chintya mengaku sengaja soft opening di akhir tahun agar dapat memberikan pilihan baru bagi konsumen dalam menghabiskan liburan. Sasarannya kaum anak muda yang memiliki hobi hangout. Sekaligus lebih mendekatkan diri dengan konsumen.

“Meski konsepnya street food, namun menu andalan yang diusung tetap wagyu sirloin steak. Tetap steak. Tapi ada juga menu makanan dan minuman lainnya. Untuk promo soft opening kami ada pasta buy 1 get 1 yang akan berlangsung hingga tahun depan,” jelasnya. (rls/aya/fer)

(rs/aya/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia