Jumat, 24 Jan 2020
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Malam Tahun Baru, Tjokro Hotel Klaten Usung Club 90’s

03 Januari 2020, 14: 15: 26 WIB | editor : Perdana

Penampilan dari salah satu band dan gelaran fashion show

Penampilan dari salah satu band dan gelaran fashion show

Share this      

KLATEN - Hujan gerimis yang sempat mengguyur Kota Klaten tidak menyurutkan kemeriahan malam tahun baru di Tjokro Hotel Klaten pada Selasa (31/12) malam. Para tamu yang datang menikmati konsep acara yang diusung pihak hotel pada malam pergantian tahun tersebut. Mengingat dari lagu yang dibawakan pengisi acara hingga baju yang dikenakan mengajak untuk bernostalgia di era 90-an.

“Konsepnya adalah gala dinner yang diiringi sejumlah hiburan yang kita tampilkan. Tetapi tema kali ini mengusung Club 90’s. Jadi kita coba hadirkan atmosfer 90an di hotel kami lewat lagu dan baju yang kita kenakan,” jelas General Manager Tjokro Hotel Klaten, Fajar Tri Amboro, Selasa (31/12).

Tepat pada malam tahun baru itu Tjokro Hotel Klaten menampilkan sejumlah hiburan bagi para tamunya yang datang. Mulai dari penampilan tari Kelana Topeng, Rush Projection Band, ballet show hingga fashion show. Begitu juga penampilan stand up comedy dari Amal, Penan dan Anggito.

Selama acara berlangsung para tamu bisa menikmati all you can eat buffet, live barbeque stall dan live teppanyaki stall. Sekaligus bisa foto bersama pada sejumlah photobooth yang disediakan pihak hotel. Acara semakin meriah dengan adanya pembagian doorprize menarik dan tentunya pesta kembang api.

“Kita berharap dengan tahun yang baru ini bisnis kita untuk kedepannya bisa lebih baik lagi. Lebih bisa mempresentasikan Klaten secara umum di Tjokro Hotel. Kita mau mencoba seoptimal mungkin membawa konsep itu di hotel kami,” ucap Fajar.

Tjokro Hotel Klaten sendiri merupakan hotel berbintang tiga yang berada di jantung Kota Klaten. Memiliki 61 kamar dengan berbagai tipe serta sejumlah fasilitas pendukung yang memadai. (ren)

(rs/ren/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia