Sabtu, 25 Jan 2020
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

Eli Nasoka Bertahan di PSMS?

05 Januari 2020, 06: 10: 59 WIB | editor : Perdana

Eli Nasoka Bertahan di PSMS?

GELANDANG lincah Eli Nasoka santer dikabarkanakan akan bergabung dengan Persis Solo musim depan. Namun nyatanya hingga kemarin, gelandang asal Semarang tersebut belum juga bergabung dengan tim Persis di sesi latihan yang digelar di Lapangan Dibal maupun Donohudan.

Namun ternyata dia terlihat bergabung dalam sesi latihan perdana PSMS Medan. Eli sendiri sempat dua musim berseragam Laskar Sambernyawa. Yakni di musim Liga 2 2017 dan 2018.

Laskar Ayam Kinantan musim ini dipastikan diracik oleh Philep Hansen Maramis sebagai juru taktik baru PSMS.

Pelatih berusia 51 tahun itu resmi diperkenalkan ke publik dalam jumpa pers di Sekretariat PSMS komplek Stadion Kebun Bunga, Medan, Jumat (3/1) sore.

Usai diperkenalkan ke publik, Philep langsung memimpin calon pemain-pemain PSMS untuk Liga 2 2020 dengan dibantu langsung para asistennya. Yakni Isman Jasulmei (asisten pelatih), Sahari Gultom (pelatih kiper), dan Ardi Nusri (pelatih fisik).

Dalam latihan tersebut, mantan pemain Persis di musim 2018 Syaiful Ramadhan juga terlihat tetap bertahan di PSMS. Selain itu dalam latihan ini hadir juga pemain musim lalu lainnya, seperti Bayu Tri Sanjaya, Kesuma Satria Yudhistira, Legimin Raharjo, Afiful Huda hingga Eli Nasoka.

Beberapa pemain baru rekomendasi tim PSMS juga turut hadir. Seperti Yohanis Nabar (eks Sriwijaya FC), Herlian Arif (eks kiper Cilegon United), hingga eks Mitra Kukar, Roni Fatahillah. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia