Jumat, 24 Jan 2020
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Temu Kangen Hasanah Tour & Travel

06 Januari 2020, 16: 00: 59 WIB | editor : Perdana

SILATURAHMI: Temu kangen alumni jamaah Hasanah Tour & Travel di Syariah Hotel Solo, Minggu (5/1).

SILATURAHMI: Temu kangen alumni jamaah Hasanah Tour & Travel di Syariah Hotel Solo, Minggu (5/1). (SILVESTER KURNIAWAN/RADAR SOLO)

Share this      

SOLO – Hasanah Tour & Travel gelar temu kangen bersama 500-an alumni dan jamaah seeks Karisidenan Surakarta, Minggu (5/1). Acara berlangsung di Syariah Hotel Solo. Kegiatan ini sekaligus mendekatkan diri pada masyarakat umum maupun alumni melalui jalur umrah dan haji plus.

Direktur Marketing Hasanah Tour & Travel Agung Budi Margono menjelaskan, meski berpusat di Bekasi, temu alumni juga dihelat di Solo. “Peserta temu kangen ini sebagai agen untuk menyalurkan informasi terkait pengalaman mereka selama bersama kami,” jelasnya.

Pada kesempatan ini, juga digelar dialog interaktif. Mengangkat tema “Rahasia Mudah ke Baitullah”. “Tidak harus menunggu tua dan kaya untuk pergi ke Baitullah. Selama ada niat, pasti ada jalan. Maka kami melayani sepenuh hati. Sebab ini bukan bisnis pelayanan jasa, namun juga melayani masyarakat melalui jalur umrah dan haji plus,” papar Agung.

Hasanah Tour & Travel selalu berinovasi menghadirkan berbagai paket-paket menarik terkait umrah dan haji plus. Biayanya mulai dari Rp 20 juta untuk paket hemat dan Rp 40 juta kelas premium. 

“Cabang kami baru di lima provinsi besar. Namun agen sudah tersebar di Indonesia. Tahun ini kami optimistis bisa berangkatkan 3.000 jamaah umrah di seluruh Indonesia. Dibagi 70 rombongan,” terangnya.

Hadir sebagai pembicara Pembimbing Utama dan Ketua Dewan Pengawas Syariah Hasanah Tour & Travel KH. Dr. Ahzami Zami'un Jazuli, MA. Serta sejumlah tokoh lainnya. Penyelenggara juga memberi undian tiket umrah gratis bagi siapa saja yang telah menjadi agen terbaik. Sebab bisa meluaskan jaringan jasa umrah dan haji plus. 

Hadiah jatuh kepada Eko Setyono, 43. “Saya tidak menduga bisa mendapatkan undian umrah gratis ini. Namun sedari awal sudah saya niatkan. Jika dapat undian ini, buat orang tua saya,” ujar warga Jatikuwung, Jatipuro, Karanganyar itu. (sct/ves/fer)

(rs/ves/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia